pulsa-logo

Sangat Jelas, Begini Wujud LG G8 ThinQ


Nariswari

Kamis, 14 Februari 2019 • 09:43

LG,LG G8 ThinQ


Image: @evleaksImage: @evleaks

LG dikabarkan akan  menggelar sebuah  acara pada 24 Februari 2019. Di acara ini LG kabarnya akan secara resmi meluncurkan LG G8 ThinQ.  Nah, menjelang hari-H peluncurannya tiba, muncul bocoran informasi terbaru tentang LG G8 ThinQ yang memuat penampakan terjelas dari smartphone tersebut.

Informasi yang dibagikan oleh Evan Blass (@evleaks) di Twitter tersebut cukup gamblang menunjukkan bahasa desain dan sebagian fitur yang akan dimiliki oleh LG G8 ThinQ.  

Smartphone andalan terbaru LG tersebut akan memiliki fitur Depth Sensing Camera 3D yang menggunakan teknologi Time of Flight (ToF). Bocoran yang dibagikan oleh Evan Blass  tersebut memberikan  gambaran yang cukup bagus tentang bagaimana rupa kamera tersebut.

Dalam bocoran gambar ini, @evleaks juga menunjukkan  desain tampilan depan, belakang, dan bagian bodi  samping smartphone LG G8 ThinQ. Terlihat dengan jelas bahwa ponsel ini tampaknya memiliki bezel atas dan samping yang sangat ramping. Namun menyisakan sedikit bezel pada bagian atas layar untuk menempatkan kamera depan dan seperangkat sensor.

Sementara itu, pada bagian belakang, terlihat adanya sensor kamera ganda yang ditempatkan sejajar dengan LED Flash secara horizontal di bagian belakang ponsel. Tepat di bawahnya, terdapat sensor sidik jari berbentuk melingkar dengan bezel berwarna perak.

Di bagian bawah smartphone, terdapat USB Type-C dan jack headphone 3,5mm. Nah, menariknya, di saat banyak  pabrikan smartphone  yang tampaknya berupaya untuk mengenyahkan tombol fisik, LG tampaknya malah menggandakannya di LG G8 ThinQ. Bagaimana tidak, smartphone ini  memiliki empat tombol, kemungkinan salah satunya adalah  untuk tombol daya, volume (+), volume(-), dan tombol  fisik untuk Google Assistant. (Naris/Ozi)

(Sumber)