pulsa-logo

Produk Pertama iQoo adalah Smartphone Lipat?


Nariswari

Jum'at, 15 Februari 2019 • 11:05

iqoo,vivo,smartphone lipat,produk pertama iqoo


foto: Weibofoto: Weibo

Dua hari yang  lalu, Vivo mengumumkan sub-merek smartphone baru yakni  iQOO. Semenjak itulah, publik dibuat bertanya-tanya  bagaimana pelafalan merek tersebut, dan produk apa yang akan diluncurkan di bawah merek IQOO. Kini, muncul sebuah bocoran gambar di Weibo yang memperlihatkan sebuah perangkat yang diduga adalah smartphone IQOO tersebut.

Dalam bocoran gambar tersebut dengan jelas memperlihatkan  sebuah  ponsel yang memiliki dimensi  agak tinggi, bisa dilipat dan setelah direnggangkan akan berubah menjadi perangkat tablet yang agak  besar.  Terlihat bahwa smartphone IQOO ini  akan hadir tanpa tombol atau port apapun.  

Besar kemungkinan bahwa smartphone IQOO ini akan mengadopsi pendekatan desain less-key  APEX 2019 dan mengandalkan layar sentuh. Berbeda dengan desain flip-in yang pernah digarap oleh  beberapa produsen smartphone , smartphone IQOO akan menerapkan desain  dilipat keluar, sehingga bagian layar berada di luar.

Sayangnya, sejauh ini  belum ada info lain yang tersedia terkait dengan smartphone IQOO. Akan  tetapi menurut  informasi dari narasumber anonim, harga banderol smartphone IQOO  bisa dibanderol  di atas CNY7.000, atau di atas USD$ 1,000 (setara dengan Rp. 15 jutaan).  (*)

Sumber: 1, 2, 3