pulsa-logo

Lenovo Bakal Merilis Sub-Merek Lemeng ?


Nariswari

Jum'at, 15 Februari 2019 • 13:57

lenovo,lemeng,sub-brand,sub-merek,merek baru,oppo,vivo,realme,iqoo


logo Lemeng (Gizchina)logo Lemeng (Gizchina)

Sejak awal tahun ini, beberapa produsen smartphone telah mengadopsi strategi sub-merek. Seperti yang Anda ingat, pada konferensi pertamanya tahun ini, Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi adalah merek independen. Beberapa hari yang lalu, Vivo mengumumkan sub-merek barunya yang dinamakan IQOO. Huawei dengan sub merek Honor yang sukses di  pasar global. Dan di tahun 2018 silam, Oppo sudah terlebih dulu memiliki sub-merek sendiri yang dinamakan Realme.

Strategi sub-merek  ini mungkin memiliki dampak positif pada lini produk ponsel cerdas saat ini. Kemarin, sebuah akun bernama 'Lemeng Mobile' muncul di Weibo. Hal yang cukup menarik  adalah pada bilah informasi di sisi beranda Weibo menunjukkan bahwa akun ini milik Beijing Lenovo Group. Jadi, di sinilah muncul prediksi bahwa Lenovo saat ini sedang menggarap sub-merek mereka sendiri yang dinamakan “Lemeng”.

Pada saat yang sama, Lemeng Mobile mengeluarkan pernyataan  tertulis melalui laman di Weibo bahwa hari ini (15/2) mereka  akan mengadakan konferensi pers  di Lenovo Beijing Headquarters Park.

Pasca pengumuman  tersebut,  banyak pihak yang kemudian buru-buru  prediksi, bahwa pada acara tersebut Lemeng ataupun Lenovo tidak hanya akan memperkenalkan sub-merek baru. Akan tetapi juga  kemungkinan akan memperkenalkan  smartphone terbaru di lini Le-Lemon.

Sekedar mengingatkan Anda, smartphone di bawah line-up  Le-Lemon selama ini  telah dikenal sebagai salah satu seri premium dengan spesifikasi tinggi. Line up Le Lemon fokus pada fitur musik dan mengutamakan pengalaman audio di smartphone. Tetapi masih belum diketahui apakah seri ini akan kembali diperkenalkan oleh Lenovo  atau mereka akan  memperkenalkan  line-up smartphone yang benar-benar baru.(*)

Sumber