pulsa-logo

Game Turbo Bakal Hadir di Xiaomi Mi9


Nariswari

Senin, 18 Februari 2019 • 09:55

Game Turbo Bakal Hadir di Xiaomi Mi9


Mi 9 (Gizchina)Mi 9 (Gizchina)

Xiaomi, mengungkapkan bahwa smartphone  Xiaomi yang akan segera diluncurkan  yakni Xiaomi Mi9  akan dibekali dengan  spesifikasi yang  sangat banyak dan kaya fitur. Beberapa hari yang lalu, Lei Jun mengumumkan bahwa Xiaomi Mi9  akan dibekali dengan fitur audio yang mumpuni. Dan kini, CEO Xiaomi tersebut  kembali  mengungkapkan fitur penting lainnya yang akan dihadirkan ke Xiaomi Mi9.

Meskipun Mi 9 nantinya bukan tercipta  sebagai  smartphone e-sports yang secara khusus menargetkan segmen  gamer, Lei Jun mengatakan bahwa akan  memanfaatkan kinerja kuat dari Snapdragon 855 dengan  menghadirkan  mode gaming di Xiaomi Mi9 yakni Game Turbo.

Dengan Game Turbo, Xiaomi Mi9 akan dengan cerdas memperkirakan  tiap adegan game yang kompleks dan mengirimkan sumber daya sistem secara real time untuk secara efektif menghindari kemacetan (nge-lag) saat main game.

Xiaomi Mi 9 juga akan memiliki toolsbox  game di mana Anda dapat melihat kinerja CPU, kecepatan penggunaan GPU, dan game frame number secara real time. Lei Jun mengatakan bahwa direktur produk Xiaomi, Wang Teng, suka sekali main game di perangkat smartphone  dan dia mengatakan bahwa Xiaomi Mi 9 adalah smartphone  yang paling keren untuk main game mobile. Wang Teng pun  menguji Xiaomi Mi 9 dengan memainkan  game populer seperti "Glory of the King", "Stimulus Battlefield", "All Forces Attack", "Crash  Bad 3 ″, "Wild Action", "Clash of Clans" dan game lainnya . Dan Wang Teng  mengklaim bahwa Xiaomi  Mi 9 sangat bagus untuk pecinta game, dan semua game dapat dimainkan  dengan lancar tanpa halangan.

Dengan fitur Game Turbo,  tiap gamer dapat menggunakan Xiaomi Mi 9 untuk menikmati  pengalaman yang sangat menyenangkan  saat memainkan game-game berat.Selain itu, Xiaomi Mi9 juga memiliki sistem pendinginan yang sangat  efektif untuk memastikan bahwa smartphone tidak akan  panas, meski menjalankan program-program berat. (*)

Sumber