pulsa-logo

Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch


Fauzi

Senin, 18 Februari 2019 • 10:51

Gameloft,Modern Combat Blackout,Nintendo Switch


Image: GameloftImage: Gameloft

Gameloft baru-baru ini mengumumkan bahwa Modern Combat Blackout, dari waralaba penentu FPS seluler, sekarang tersedia di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Dengan grafis yang tak tertandingi, sembilan kelas unik untuk dikuasai, banyak keterampilan dan senjata yang dapat disesuaikan, pertempuran daring 12 pemain yang mendebarkan, dan mode cerita yang mengadu domba pemain melawan teroris di seluruh dunia, Modern Combat Blackout membawa aksi yang tak terkendali ke Nintendo Switch termasuk:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multi pemain, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Dukungan, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Kommander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyerang untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun mengarah ke yang lain, jadi mainkan solo atau multipemain dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.

Modern Combat Blackout tersedia dengan harga 19,99 USD, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch. (Ozi)

Sumber: PR