pulsa-logo

Berkolaborasi, Bhinneka-Lazada Luncurkan Bhinneka Official Store


Fauzi

Senin, 18 Februari 2019 • 14:31

Bhinneka,Lazada,Bhinneka Official Store


Dua pelaku e-commerce, Bhinneka dan Lazada berkolaborasi meluncurkan Bhinneka Official Store di Lazada – LazMall.

Kehadiran Bhinneka Official Store di Lazada menunjukkan bahwa dua perusahaan ini dapat bekerja sama untuk membangun ekosistem e-commerce di Indonesia yang sehat dan kompetitif dengan membawa added value yang ditawarkan kepada para pelanggannya.

Vensia Tjhin, Chief of Omni Channel Officer Bhinneka mengatakan kolaborasi dan kerjasama ini merupakan milestone penting dalam perjalanan e-commerce di Indonesia dalam semangat untuk terus membangun ekosistem yang lebih baik.

Kolaborasi ini, lanjut Vensia, diharapkan pula dapat menjadi multiplier effect dalam mewujudkan industri e-commerce nasional yang sehat dan kompetitif.

“Kami percaya, melalui strategi Omni Channel pada kolaborasi dan kemitraan dengan pemain lain, terutama di Lazada, dapat memperluas segmen dan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik,” tandas Vensia.

Lebih lanjut dijelaskan olh Vensia bahwa kemitraan dan kolaborasi dengan pemain e-commerce lain ini merupakan salah satu strategi bisnis yang akan dijalani Bhinneka di tahun 2019.

Bhinneka Official Store di Lazada menyediakan enam kategori produk utama, yakni teknologi dan Gadget, Lifestyle, Music Store, All About Home, Gaming Station dan Sports. Dari keenam kategori ini, 70% akan didominasi oleh gadget, laptop, dan komputer. HIngga akhir Februari 2019 ini, Bhinneka Official Store akan memiliki lebih dari 20.000 produk dari 100 merek lebih dari berbagai kategori.


Lazada Indonesia diwakili Chief Marketing Officer-nya, Monika Rudijono, mengatakan baik Lazada dan Bhinneka percaya bahwa masing-masing e-commerce memiliki pelanggan mereka sendiri. Keduanya juga percaya bahwa aka nada pelanggan yang akan saling melengkapi di antara mereka.

“Ini adalah peluang yang akan dieksplorasi oleh kedua perusahaan. Dengan tagline Bhinneka, #AsliBikinTenang, Lazada juga percaya bahwa pasar tidak perlu lagi khawatir dengan orisinalitas produk, terutama untuk kategori gadget dan elektronik, di mana Bhinneka adalah salah satu pemain terkuat di pasar online khusus produk teknologi,” tandas Monika. (Ozi)