pulsa-logo

Lagi, Oppo A7 dan Xiaomi Mi A2 Lite Kembali Turun Harga


Deni Hardian

Senin, 18 Februari 2019 • 17:40

oppo a7,xiaomi mi a2,harga oppo a7,harga xiaomi mi a2,turun harga,turun lagi,pulsa,tabloidpulsa


Oppo A7Oppo A7

Persaingan pasar yang semakin ketat membuat para vendor smartphone melakukan kebijakan penurunan harga jual smartphone andalannya agar tetap diminati oleh konsumen. Hadirnya smartphone baru di pasaran serta kebijakan penurunan harga yang dilakukan oleh pesaing membuat Oppo kembali mengoreksi harga jual smartphone kelas menengah terbarunya di pasaran.

Adalah Oppo A7 yang kembali tergerus harga jualnya yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 3.399.000 kini hanya dijual dengan harga Rp 2.999.000. Dengan angka penurunan yang mencapai 400 ribu rupiah membuat perangkat ini memiliki harga yang cukup bersaing.

Xiaomi Mi A2Xiaomi Mi A2

Yang menarik, tak  hanya Oppo A7 yang mengalami penurunan harga yang cukup besar. Smartphone besutan Xiaomi yakni Mi A2 dengan varian RAM 4GB kini juga dijual dengan harga Rp 2.999.000. Padahal pekan lalu smartphone ini masih dijual dengan harga pasaran Rp 3,6 juta rupiah.

Seperti diketahui, Samsung pada hari ini mulai memasarkan smartphone terbaru mereka yang bernama Galaxy M20. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang cukup menarik mulai dari baterai berkapasitas besar, kamera ganda serta tampilan desain yang kekinian.

Selamat berbelanja.