pulsa-logo

Versi Anyar Vivo Y91 Dibekali dengan Fingerprint dan Internal 32GB


Deni Hardian

Senin, 18 Februari 2019 • 17:46

vivo,vivo y91,vivo y91 32gb,fingerprint,32gb,smartphone murah,layar besar,baterai besar,pulsa,tabloidpulsa


Vivo Y91 32GBVivo Y91 32GB

Diam-diam Vivo Mobile Indonesia sudah memasarkan versi terbaru dari Vivo Y91. Smartphone yang memulai debutnya pada akhir November 2018 yang lalu kini hadir dengan tambahan fitur yang sangat menggoda.

Versi terkini Vivo Y91 ini sudah dibekali dengan memory internal sebesar 32GB yang artinya, smartphone ini mendapatkan penambahan memory internal sebesar 2 kali lipat dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari yang ditanamkan pada bagian belakang.

Untuk harga jualnya, Vivo Y91 dengan memory internal 32GB dijual dengan harga Rp 1.999.000 dan sudah bisa didapatkan di mitra distributor resmi Vivo seperti Erafone dan yang lainnya.

Meski ada peningkatan dari kapasitas memory internal dan sensor sidik jari, spesifikasi lain yang ditanamkan pada perangkat ini masih terbilang sama. Smartphone ini tetap menggunakan prosesor Snapdragon 439, RAM sebesar 2GB dan baterai berkapasitas 4230 mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki panel layar berukuran besar yakni 6,22 inci plus resolusi layar HD+. Semakin menarik, layar yang tertanam sudah dibekali dengan poni berukuran mungil atau yang biasa disebut sebagai dewdrop.

Tak hanya itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 13MP + 2MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapiksel.

Untuk pilihan warnanya, smartphone ini masih tersedia dengan warna ocean blue dan starry black.

Sumber