pulsa-logo

Energizer Siapkan Ponsel Tanguh Tahan Air dan Tahan Banting


Nariswari

Selasa, 19 Februari 2019 • 19:17

Energizer Siapkan Ponsel Tanguh Tahan Air dan Tahan Banting


Energizer Hardcase, image courtesy: GizchinaEnergizer Hardcase, image courtesy: Gizchina

Avenir Telecom, yang memegang lisensi eksklusif dari merek Energizer®, dalam waktu dekat akan menambahkan empat model ponsel 3G dan 4G generasi terbarunya yang super tangguh. Ponsel ini akan memiliki fitur tahan air dan berbagai fitur lainnya. Dinamakan Energizer HardCase Series, jajaran ponsel terbaru Energizer tersebut akan menjalankan sistem operasi KaiOS yang lebih dioptimalkan untuk smartphone Energizer generasi terbaru.

Energizer membangun pengetahuan teknisnya di bidang daya tahan dan kinerja jangka panjang dengan menawarkan serangkaian ponsel dengan sistem operasi KaiOS. Ponsel ini dirancang untuk memiliki ketahanan terhadap kondisi paling ekstrem. Dan keempat ponsel Energizer HardCase baru ini sejalan dengan identitas smartphone Energizer yang memang terkenal dengan produk-produk tangguh dan baterai tahan lama mereka.

Energizer HardCase H241, H242, H242S (4G) dan H280S (4G) dibuat dari bahan-bahan yang sangat kuat yang dipilih dengan cermat. Jajaran smartphone ini dilengkapi dengan standar IP68 karena tahan air hingga kedalaman 1,2 m, serta terlindung dari masuknya debu total. Bagian casingnya diperkuat oleh bahan yang anti pecah atau retak, sehingga memungkinkan perangkat untuk mentolerir jatuh dan menghindari resiko kerusakan akibat guncangan yang keras.

Konsumen akan sangat menyukai desain asli ponsel Energizer HardCase H241, H242, H242S (4G) dan H280S (4G), karena memiliki tampilan sporty, kompak, dibangun dengan bahan yang sangat solid, dan perpaduan tekstur dan fungsionalitas. Selain daya tarik estetika, desain di Energizer HardCase H241, H242, H242S (4G) dan H280S (4G) ini memastikan cengkeraman yang sangat nyaman dalam berbagai keadaan. Baik dalam kondisi tangan basah, berdebu, berminyak dan sebagainya.

Semua ponsel dalam jajaran ini cukup kompak untuk masuk dengan mudah ke dalam saku pengguna, sementara telepon flip HardCase H242 (3G) dan H242S (4G) memiliki desain ergonomis hanya berukuran 6,5 cm setelah dilipat.

Adapun sistem operasi KaiOS yang inovatif adalah fitur utama dari keempat ponsel tersebut. Sistem operasi ringan ini dioptimalkan untuk menghadirkan fitur-fitur penting dari ponsel cerdas ke ponsel ekonomis tersebut. Penggunaan KaiOS ini mendukung teknologi canggih (4G VoLTE, WiFi, GPS dan sebagainya) dan memungkinkan akses ke sejumlah aplikasi pra-instal di KaiStore seperti Google Maps, YouTube dan Facebook. Selain itu perkembangan teknologi KaiOS memungkinkan perangkat tersebut dapat memanfaatkan sebagian besar baterai kuat yang dipasang di ponsel Energizer terbaru tersebut.

HardCase H241 menampilkan baterai yang luar biasa untuk perangkat sebesar ini dengan kapasitas 2.500 mAh. Perangkat H242 dan H242S menampilkan baterai 1.500 mAh dan H280S memiliki baterai 2.000 mAh. Rata-rata dari ponsel tersebut memiliki waktu siaga setidaknya 12 hari, dan memastikan penggunaan panggilan dan aplikasi berjam-jam untuk kebebasan dan keamanan yang lebih baik.


Energizer HardCase H241, H242, H242S (4G) dan H280S (4G) dilengkapi dengan beberapa fitur yang berguna seperti Flashlight yang pancaran sinarnya sangat kuat, slot SIM ganda dan kamera utama ganda 5MP dan kamera depan 2MP pada H280S.

Adapun Energizer HardCase H241, H242, H242S (4G) dan H280S (4G) akan dipamerkan pada event Mobile World Congress (MWC) di Barcelona dari tanggal 25 - 28 Februari 2019. (*)

Sumber