pulsa-logo

Vivo U1 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Jualnya


Deni Hardian

Selasa, 19 Februari 2019 • 21:41

vivo,vivo smartphone,vivo u1,vivo y95,ready stock,harga vivo u1,spesifikasi vivo u1,spek vivo u1,pulsa,tabloidpulsa


Vivo U1Vivo U1

Sukses memasarkan seri Y nya di pasar global, Vivo kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang hadir dengan seri nama baru yakni seri U. Vivo U1 menjadi smartphone pertama yang menjadi smartphone seri U pertama Vivo. Namun, jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditanamkan. Vivo U1 memiliki kemiripan fitur dan spesifikasi seperti Vivo Y95.

Vivo U1 hadir dengan layar berukuran 6.22 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) dan juga telah dibalut dengan poni tetesan air yang digunakan untuk menempatkan kamera depan yang memiliki resolusi 8 megapiksel. Tak jauh berbeda dengan Y95, Vivo U1 juga memiliki panel layar lengkung 2.5D yang membuatnya tampil menarik.

Tak hanya memiliki kemiripan dari sisi layar, dapur pacu yang ditanamkan pada Vivo U1 juga serupa. Vivo U1 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan kombinasi RAM 3GB dan 4GB. Untuk memory internalnya juga tersedia dalam 2 pilihan yakni 32GB dan 64GB. Namun dari sisi penunjang daya, smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 4030 mAh. Kapasitas baterai yang tertanam sedikit lebih kecil dari Vivo Y95 yang memiliki kapasitas 4230mAh.

Untuk aktivitas fotografinya, Vivo U1 telah dibekali dengan kamera ganda dengan konfigurasi 13MP + 2MP. Tertanam pula sensor sidik jari yang berada di bagian belakang. Apiknya lagi, smartphone ini juga sudah dibekali dengan akses jaringan 4G VoLTE, Bluetooth 5.0 dan WiFI.

Baru tersedia untuk pasar China, Vivo U1 dengan RAM 3GB dijual dengan harga Rp1,6 juta rupiah. Sementara untuk versi RAM 4GB dijual dengan harga sekitar Rp2,5 jutaan. Sayangnya, belum diketahui apakah smartphone seri U perdana Vivo ini akan diedarkan secara global termasuk pasar ponsel tanah air.

Sumber