pulsa-logo

Versi Hemat Oppo A7 Resmi Melenggang di Pasaran


Deni Hardian

Selasa, 19 Februari 2019 • 21:43

oppo a7,oppo smartphone,harga oppo a7,spesifikasi oppo a7,pulsa,tabloidpulsa


Setelah Vivo menghadirkan versi terbaru dari Vivo Y91, kini giliran Oppo Mobile Indonesia yang menghadirkan versi terbaru dari Oppo A7 yang sudah beredar luas di pasaran.

Versi terbaru Oppo A7 ini hadir dengan harga jual yang lebih terjangkau, hal ini dikarenakan smartphone ini hanya dibekali dengan RAM sebesar 3GB namun tetap mengusung memory internal sebesar 64GB. Selain perbedaan RAM, spesifikasi serta fitur lainnya masih sama dengan Oppo A7 yang telah beredar sebelumnya.

Smartphone ini diketahui hadir dengan tampilan poni berukuran mungil yang menampung kamera depan beresolusi 16 MP dan sensor terkait, sehingga memungkinkan terwujudnya layar HD+ Incell Screen berukuran 6,2 inci di penampang depan A7. Tertanam pula kamera belakang ganda beresolusi 13+2MP yang dilengkapi dengan fitur pemercantik berbasis kecerdasan buatan, AI Beautification.

Oppo A7 - ErafoneOppo A7 - Erafone

Tersedia dengan harga Rp 2.699.000, versi murah Oppo A7 ini tetap dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core 1.8GHz dan baterai berkapasitas besar yakni 4.230 mAh dan sudah dikombinasikan dengan fitur AI Battery Management yang terdapat pada ColorOS 5.2 membuat perangkat ini dapat bertahan seharian lebih.

Oppo A7 dengan RAM 3GB ini sudah tersedia di gerai resmi Oppo dan mitra distribusinya seperti Erafone.