pulsa-logo

Xiaomi Rilis Xiaoai, Dibekali Layar Sentuh Cukup Lapang


Nariswari

Kamis, 21 Februari 2019 • 10:46

Xiaomi,Xiaomi Mi 9,Mi 9 SE,Xiaomi Xiaoai


Ilustrasi: Logo XiaomiIlustrasi: Logo Xiaomi

Xiaomi baru-baru ini menggelar konferensi pers guna meluncuran jajaran  produk terbarunya. Termasuk di antaranya smartphone flagship Xiaomi Mi 9 dan Mi 9 SE, tidak ketinggalan perusahaan ini merilis produk lain yakni smart speaker yang dinamakan Xiaomi Xiaoai.

Xiaomi Xiaoai  hadir dengan layar sentuh capacitive berukuran  4 inci. Jika selama ini perangkat pintar Xiaomi kerap mengandalkan smartphone sebagai ‘hub’,  sekarang Xiaomi Xiaoai smart speaker diciptakan untuk  lebih kompatibel dengan IoT, dan opsi untuk kontrol.

Xiaomi Xiaoai hadir dengan layar sentuh yang cukup lapang, yang membuat control smart home jadi  lebih terlihat dengan jelas.

Image: via GizChinaImage: via GizChina

Speaker pintar ini memiliki sejumlah besar sumber daya video dan perpustakaan musik QQ dan layak untuk  disebut ‘TV kecil 4 inci’. Perangkat  ini mendukung fitur jam alarm khusus, musik, video, dan Anda dapat menginstal berbagai aplikasi di Xiaomi Xiaoai.

Xiaomi Xiaoai hadir dengan 500+ practical skills, panggilan suara gratis, dukungan untuk kamera pintar dan smart bell door (bel pintu pintar), pengguna dapat langsung melihat operasi tersebut di layar Xiaoai, dan ini juga dapat ditampilkan di TV Xiaomi.

Xiaomi mengatakan bahwa secara kumulatif penjualan smart speaker Xiaomi Xiaoai diperkirakan  melebihi 9 juta unit. Xiaomi memiliki alasan yang cukup kuat, karena  asisten suara Xiaoai telah digunakan lebih dari 10 miliar kali. Dengan statistik ini, perusahaan optimis bahwa ini adalah waktu terbaik untuk merilis produk  berbasis asisten suara seperti Xiaomi Xiaoai. (Naris/Ozi)'


(Sumber)