pulsa-logo

Indosat Buka Gerai Layanan Berkonsep Digital


Hairuddin

Kamis, 21 Februari 2019 • 22:48

Indosat, Gerai Digital, Gerai Indosat, Gerai Digital Pertama Indosat


Pembukaan Gerai Digital Pertama IndosatPembukaan Gerai Digital Pertama Indosat

Untuk menambah dan memperluas area jangkauan layanan pelanggan, Indosat Ooredoo membuka Gerai berkonsep Digital pertama yang berada di salah satu pusat aktivitas warga Jakarta, Mall Kota Kasablanka.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan, “Indosat Ooredoo berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kali ini kami hadirkan Gerai Digital pertama dari Indosat Ooredoo yang bisa menambah pengalaman digital pelanggan melalui fasilitas yang kami sediakan”.

Di Gerai terbaru ini, Indosat menggunakan media digital berupa Interactive Wall yang memungkinkan pelanggan merasakan pelayanan secara mandiri. Mulai dari informasi pelayanan, penjualan kartu prabayar dan pascabayar, pembayaran bahkan permainan.

Selain itu, di konsep Gerai Indosat terbaru ini tidak lagi hanya memberikan layanan pelanggan tapi juga menjadi tempat penjualan gawai terbaru dari berbagai merek. Pelanggan bisa mendapatkan gadget favorit secara gratis dengan hanya berlangganan paket pascabayar. Untuk penjualan smartphone, aksesoris dan sebagainya, Indosat Ooredoo menggandeng PT Erajaya Group.

Sebagai tambahan, khusus untuk pelanggan pascabayar, Indosat Ooredoo juga menyediakan ruang khusus untuk bersantai yang disebut “Postpaid Lounge”. Di sini, pelanggan bisa menikmati beragam fasilitas yang disediakan Gerai seperti wireless charging, usb port dan selfcoffee maker.