pulsa-logo

Realme 3 Akan Diotaki Helio P70, Ini Dia Kelebihannya


Nariswari

Jum'at, 22 Februari 2019 • 11:34

Realme 3,Realme


Image: Realme via GSMarenaImage: Realme via GSMarena

Belum lama ini CEO Realme mengumumkan ke media bahwa smartphone yang tengah disiapkan, Realme 3 akan memiliki fitur dual-camera belakang. Kamera belakang ini disusun  secara vertikal dan desain dengan apik. Sejurus dengan itu, CEO Realme mengkonfirmasikan bahwa Realme 3 akan diotaki oleh chipset Helio P70.

Realme 3 akan menjadi smartphone kedua Realme yang diotaki oleh prosesor MediaTek, setelah  Realme U1. Penggunaan prosesor Helio P70 diklaim sangat tepat  untuk penicta game. Karena  membutuhkan konsumsi daya yang jauh  lebih rendah  saat memainkan  game-game berat.

Selain itu kinerja  CPU dan kecepatan download yang lebih cepat  dibandingkan dengan penggunaan prosesor  Snapdragon 660 yang sebelumnya terlihat di Realme 2 Pro. Ini memang  tidak mengherankan , karena  prosesor Helio P70 dibangun pada proses 12nm yang  lebih efisien dibandingkan dengan  Snapdragon 660 yang dibangun dengan  proses 14nm.

Sejauh ini belum diketahu tanggal pengumuman resmi  dari Realme 3,  tetapi diprediksi bahwa smartphone  ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Smartphone yang kabarnya akan dibekali dengan kamera utama beresolusi  48MP ini akan tersedia pada akhir kuartal 1 2019.

Lalu perihal harganya, Realme 3 diprediksi akan dipatok sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan harga Realme 1 dan Realme 2. (Naris/Ozi)

(Sumber)