pulsa-logo

Meizu Siap Rilis Calon Rival Redmi Note 7


Nariswari

Jum'at, 22 Februari 2019 • 13:13

Meizu,Meizu Note 9


Image: TENAA via My Smart PriceImage: TENAA via My Smart Price

Meizu ditengarai sedang  mempersiapkan debut smartphone terbaru Meizu Note 9.  Lewat akun Weibo resminya, vendor asal Tiongkok ini mengumumkan  bahwa smartphone tersebut akan siap memulai debut pada 6 Maret 2019.

Seiring dengan itu, menjelang jadwal peluncurannya, muncul bocoran spesifikasi lengkap  dan  gambar-gambar dari Meizu  Note 9 di laman sertifikasi TENAA.

Jika dicermati dari detail spesifikasi yang akan diusung, Meizu Note 9 nampaknya akan menargetkan segmen  kelas menengah. Meizu Note 9  akan menampilkan layar Full HD+ berukuran 6,2 inci.

Kinerja smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675, RAM 6GB, opsi penyimpanan memori internal 64GB atau 128GB.

Meizu Note 9  akan menjalankan sitem operasi  FlymeOS 7 berbasis Android Pie. Smartphone yang nantinya akan dinamakan sebagai “Meizu M9” di beberapa pasar ini digadang bakal memiliki  fitur dual-camera belakang 48MP +5MP (depth sensor camera). Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20MP.

Melihat spesfikasi yang akan dibawa, Meizu Note 9 sepertinya siap menjadi rival dari Redmi Note 7.

Meizu Note 9 diperkirakan akan debut di Negara asalnya pada 6 Maret 2019. Dijual untuk pertama kalinya di Tiongkok, smartphone ini akan diperluas kehadirannya ke  pasar internasional dalam beberapa bulan berikutnya. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2