pulsa-logo

ZTE Akan Boyong Ponsel 5G Berotak Snapdragon 855 ke MWC 2019


Nariswari

Jum'at, 22 Februari 2019 • 13:28

ZTE,ZTE AXON,5G


Image: Via GSMarenaImage: Via GSMarena

ZTE telah bahwa pihaknya siap memperkenalkan smartphone 5G perdana di MWC 2019, yang digelar di Barcelona pada 25-28 Februari 2019.

ZTE telah menebar undangan ke media untuk acara peluncuran smartphone terbarunya. Tertulis dengan tagline “New Axon, New  5G flagship” tanpa menjelaskan apakah ini berarti ada satu seri smartphone yang akan diperkenalkan ataukah satu unit yang sama atau dua seri yang berbeda yang memiliki dukungan 5G.

Seiring dengan itu muncul sebuah bocoran terbaru yang terkait dengan smartphone ZTE yang mendukung konektivitas 5G tersebut. Kabarnya, smartphone 5G besutan ZTE tersebet akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragonn  855. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa digali, termasuk fitur dan spesifikasi yang akan diusungnya. Bahkan belum diketahui pasti nama/ merek smartphone 5G tersebut.

ZTE Technology telah mulai banyak berinvestasi dalam konektivitas 5G setelah berupaya keras “menyelamatkan dir dari kebangkrutan/pailit,  menyusul denda besar yang dijatuhkan oleh Amerika Serikat ke ZTE karena dianggap  melanggar embargo perdagangan. (Naris/Ozi)

(Sumber)