pulsa-logo

Siap Beredar, Begini Spesifikasi Vivo V15 di Indonesia


Deni Hardian

Jum'at, 22 Februari 2019 • 14:36


Vivo V15Vivo V15

Setelah mengungkapkan 3 fitur unggulan smartphone terbaru Vivo yang akan segera beredar di Indonesia. Vivo V15 yang akan segera meluncur di pasaran dalam waktu dekat terungkap detail spesifikasi serta fitur yang ditanamkan.

Dari sisi desain, Vivo menghadirkan tampilan desain yang inovatif pada Vivo V15. Berbeda dengan smartphone unggulan Vivo sebelumnya, Vivo V15 hadir tanpa dukungan poni di bagian atas layarnya. Layar yang tertanam disebut Vivo sebagai Ultimate Screen. Layar Vivo V15 memiliki ukuran 6.53 inci dengan resolusi FHD+ (1080x2340piksel) serta rasio layar 19.5:9. Canggihnya lagi, layar yang tertanam ini memiliki rasio layar ke body mencapai 90.95%. Dari sisi belakang, Vivo V15 dibekali dengan kover body belakang dengan inovasi warna yang menarik. Kover body belakang yang tertanam hadir  dengan gradasi warna yang menarik dan unik dengan lengkungan 3D yang membuatnya tampil menawan.

Untuk menopang kinerjanya, Vivo V15 hadir dengan dukungan prosesor octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan kapasitas memory internal sebesar 64GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 4000 mAh untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Apiknya lagi, baterai yang tertanam sudah dikombinasikan dengan fitur dual-engine fast charging dimana fitur ini memberikan pengisian daya yang jauh lebih cepat dibandingkan smartphone pada umumnya.

Pilihan Warna Vivo V15Pilihan Warna Vivo V15

Dari sisi kamera, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Vivo V15 hadir dengan membawa selling point berupa pop up kamera depan beresolusi 32MP. Kamera depan yang tertanam ini sudah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang memerlukan kamera selfie dengan kualitas mumpuni. Mulai dari fitur body shaping, portrait lightning dan yang lainnya. Sementara untuk kamera utamanya Vivo membenamkan 3 lensa kamera dengan LED Flash ditempatkan horizontal diantara dua kamera bagian atas.

Kamera belakang yang tertanam ini memiliki konfigurasi 12MP + kamera ultra wide angle 8MP + kamera depth sensor 5MP. Yang menarik adalah, kamera utama yang tertanam pada bagian belakang ini memiliki 24 juta unit fotosensitif ditambah dengan sensor 1/2,8 inci, aperture f/1,78 ukuran piksel 1.28µm x1.28µm dan teknologi dual-pixel. Sementara itu, kamera kedua yang memiliki lensa wide mampu menghadirkan objek foto dengan sudut hingga 120 derajat.

Kamera Belakang Vivo V15Kamera Belakang Vivo V15


Meski sudah terungkap spesifikai serta fitur yang ditawarkan, sayangnya Vivo Mobile Indonesia masih enggan membocorkan harga jualnya dan kapan perangkat ini akan diedarkan.

Penasaran? Tunggu kabar terbaru selanjutnya.