pulsa-logo

Linksys Hadirkan Fitur Keamanan Baru untuk Pengguna Velop Tri-Band


Fauzi

Jum'at, 22 Februari 2019 • 18:07

Linksys,Linksys Shield


Image: LinksysImage: Linksys

Linksys mengumumkan update perangkat lunak baru untuk pengguna Velop Tri-Band bernama Linksys Shield.

Didukung oleh Trend Micro, pemimpin global dalam solusi keamanan siber, Linksys Shield adalah layanan perangkat lunak berlangganan premium bagi pengguna untuk memblokir konten/kategori yang tidak diinginkan dan memberikan lapisan perlindungan digital tambahan untuk perangkat dan keluarga yang menggunakan internet.

Berikut beberapa fitur keamanan tambahan yang ditawarkan:

  • Penyaringan konten/kategorimenandai situs-situs yang berisikonten/kategori dewasa, kasar atau tidak diinginkan dan memungkinkan Anda memilih jenis situs yang dapat dikunjungi anak-anak Anda
  • Perlindungan penelusuran lanjutan dengan memeriksa situs yang Anda kunjungi dengan basis data jutaan ancaman yang diketahui, dapat membantu mencegah Anda dan keluarga Anda yang secara tidak sengaja mengunjungi situs berbahaya
  • Pemfilteran konten/kategori berbasis usia, kemampuan untuk menjadwalkan waktu layar dan menjeda Internet pada perangkat tertentu

Justin Doucette, direktur senior pengembangan produk, Linksys mengatakan Linksys bangga pada kinerja Wi-Fi yang mencakup kecepatan, jangkauan, dan keandalan dan pengalaman pengguna premium yang dimungkinkan oleh peningkatan perangkat lunak.

"Kami ingin mengembalikan kontrolnya ke tangan pengguna kami, sehingga mereka merasa diberdayakan untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai dari segala potensi bahaya di dunia digital dengan cara mereka sendiri," lanjutnya.

Sementara itu, Tren Micro diwakili Hideyuki Tsugane, direktur pengembangan bisnis IoT mengatakan “Memiliki Linksys yang terusmemilih kami sebagai mitra keamanan pilihan mereka membuat kami sangat bangga. Bersama-sama kami membantu melindungi rumah dan pikiran pengguna Linksys dengan mengamankan informasi digital mereka di dunia kami yang sangat terhubung."


Pengguna Velop Tri-Band di sebagian besar negara di dunia; telah tersedia mulai hari ini melalui firmware dan update aplikasi.

Sementara untuk harga, biaya berlangganan Parental Control adalah Rp75.000 per bulan atau satu tahun dengan Rp739.000 dan sudah tersedia mulai hari ini melalui firmware dan pembaruan aplikasi. Ketersediaan dan harga Langganan Keamanan Jaringan akan diberitahukan kemudian. (Ozi)

Sumber: PR