pulsa-logo

Besok, Advan Luncurkan Smartphone Baru 800 Ribuan untuk Nikmati layanan 4G dan Fitur Terkini


Ahmad S.

Senin, 25 Februari 2019 • 15:48

advan, indonesia, 4g, murah, s6 plus, fullview, face id,


Harus diakui, saat ini masih ada pengguna ponsel di Tanah Air yang belum melakukan migrasi ke 4G. Entah karena cakupan yang belum memadai, atau perangkat yang belum mendukung jaringan tersebut. Sejalan dengan semangat penyedia jasa telekomunikasi yang terus mendorong pelanggannya untuk beralih ke jaringan yang paling mumpuni untuk saat ini, Advan merasa perlu menyediakan perangkat yang sesuai, tidak hanya dengan harga yang terjangkau, tapi juga harus ditemani dengan teknologi dan fitur yang berlimpah.

Strategi ini, akan sama-sama kita saksikan besok Selasa 26 Februari 2019, dimana Advan akan melepas produk apik Advan S6 Plus. Dibekali Sistem Operasi Android GO, yang sengaja dirilis Google untuk mengakomodasi produk dengan harga terjangkau, sekalipun ponsel ini membawa RAM 1 GB dan ROM 8 GB, performa ponsel ini akan tetap stabil dan lancar.

Keluhan-keluhan konsumen mengenai performa ponsel yang kurang maksimal, semisal buka menu lemot, fitur kamera lama tidak terbuka, hingga terparah adalah hang alias berhenti beroperasi di tengah jalan, merupakan tantangan bagi Advan. Untuk itu, Mohamad Ilham Pratama selaku Public Relation Advan menjelaskan bahwa Advan S6 Plus merupakan solusi terbaik untuk Smartphone di harga 800 Ribuan.

“Layar lebih luas 5,5 inci dengan rasio 18:9 dan lebih lebar dibandingsmartphone di kelasnya. Nonton video menjadi seru karena tanpa bingkai yang menghalangi. Lalu produk ini dibekali pendeteksi wajah atau Face ID yang biasanya merupakan fitur keamanan pada produk menengah ke atas,” ujarnya.

Dikatakan Ilham, Android GO memberikan keuntungan berlimpah bagi konsumen yang menggunakannya. Sebab, aplikasi yang dikembangkan Google tersebut menjadikan perangkat memiliki performa lebih optimal dan tidak lemot. Karena aplikasi yang diberikan lebih ringan, namun kinerja tetap maksimal.

Tunggu ulasan lengkapnya di www.tabloidpulsa.co.id dan PULSA cetak edisi 408.