pulsa-logo

Tak Cuma Murah, Advan s6 Plus Tawarkan Paket Bundling Menarik dari Telkomsel


Fauzi

Selasa, 26 Februari 2019 • 21:04

Advan s6 Plus,Advan


Prosesi Peluncuran Advan S6 PlusProsesi Peluncuran Advan S6 Plus

Hari ini, Selasa (26/2), Advan resmi meluncurkan smartphone terbaru s6 Plus. Menyasar kalangan pengguna entry-level, smartphone berbanderol di bawah satu juta ini menjalankan sistem operasi Android GO.

Dengan Android GO pengguna dapat menjalankan beragam aplikasi lebih cepat, ringan, dan tanpa hambatan. Tidak berhenti sampai di situ, smarthpone ini juga dikemas dengan layar lebar 5,5 inci rasio 18:9 (fullview display) dan fitur pendeteksi wajah (face ID). Di mana lazimnya, fitur-fitur tersebut ada di smartphone harga Rp 1 jutaan.

Menjalankan Android GO, beragam aplikasi seperti YouTube GO, Google Maps GO, Files GO ada di dalamnya. YouTube GO memberikan kemudahan bagi konsumen ketika mengakses streaming video atau mengunduh. Bahkan, dapat diakses secara offline. Dengan kata lain, aplikasi pada Android GO lebih ringan dan tidak menjadikan performa lemot. Advan s6 Plus memilkiki RAM 1 GB dan ROM 8 GB, dan performa akan tetap optimal dengan hadirnya Android GO di produk tersebut.

Menariknya, YouTube GO membuat kuota lebih hemat. Sebab, pengguna dapat melihat ukuran video yang akan diunduh.

Dikatakan Mohamad Ilham Pratama, selaku Public Relations Manager Advan, Advan s6 Plus adalah smartphone Android Go terbaik di kelasnya. Sebab, membawa kecanggihan hape 1 juta-an kepada konsumen di kelas 600 ribu-an.

“Konsumen  enggak perlu bayar mahal untuk merasakan hape Rp 1 juta-an. Cukup nambah sedikit, dapat untung banyak. Selain itu, Advan S6 plus dengan Android Go menjadikan performa lebih cepat, ringan, dan mulus,” ujarnya.

Dikatakan dia, bagi konsumen yang doyan streaming video, Advan s6 Plus menjadi pilihan tepat. Sebab, layar lebar itu dapat memberikan kepuasan saat menyaksikan tayangan favorit. Ditambah dukungan baterai 2.450 mAh.


Bagi yang doyan mengabadikan momen berharga, Advan s6 Plus memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

“Harga dari produk ini Rp 888 ribu. Namun, kami akan memberikan secara ekslusif Advan s6 Plus Android GO ini hanya Rp799 ribu di Tokopedia pada Rabu, 27 Februari 2019,” ucapnya.

Selain dijual secara eksklusif Rp799 ribu, pembelian perangkat ini akan dibundling dengan Telkomsel. Catat, setiap pembelian paket bundling Advan s6 Plus Telkomsel hingga 31 Maret 2019, pelanggan berhak mendapatkan paket TAU Lite 6.

“Vendor tidak dapat berjalan tanpa ada penyedia telekomunikasi. Begitupun mereka. Kemitraan ini pun sejalan dengan mensukseskan program konsumen yang belum migrasi ke 4G dari jaringan 2G dan 3G. Produk ini dapat menjadi jembatan memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman menggunakan perangkat 4G,” ujarnya.

General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani mengatakan pihaknya memberikan keuntungan eksklusif kepada pelangganTelkomsel yang melakukan pembelian Advan S6 Plus sebelum 31 Maret 2019, berupa Paket TAU Lite 6 yang berlaku selama 12 bulan.

"Di dalam paket TAU Lite 6 pelanggan akan mendapatkan paket data dengan total sebesar 6 GB, yang terdiri dari 1GB kuota internet di seluruh jaringan Telkomsel, 1GB kuota internet di jaringan 4G, 2 GB kuota internet untuk akses media sosial Facebook dan Instagram, serta 2 GB kuota internet untuk aplikasi Video Max dan Games Max. Paket TAU Lite 6 juga sudah termasuk 100 menit nelpon, serta 500 SMS ke sesame pelanggan Telkomsel. Paket TAU Lite 6 ini bisa didapatkan pelanggan Telkomsel hanya dengan Rp 10 saja setelah melakukan pengisian pulsa Rp50.000,” tandas Basuki Ebtayani. (Ozi)