pulsa-logo

Pop Mie Dukung Tim EVOS dan RRQ Perkuat Pertumbuhan eSport Indonesia


Aldrin Symu

Selasa, 26 Februari 2019 • 22:57

pop mie, esport, evos, rrq,


PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie menyatakan dukunganya kepada dua tim elektronik sports (eSports) Indonesia, EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ) yang siap terus menghantarkan nama eSports Indonesia ke tingkat dunia.

Berangkat dari fokus Pop Mie yang selalu ingin meakili keseruan anak muda, General Marketing Manager Indofood CBP Divisi Mie Instan, Julian Atman mengungkapkan, “Kami sangat antusias bekerja sama dengan kedua tim eSports ternama Indonesia yaitu EVOS dan RRQ. Kami melihat pesatnya perkembangan eSports di tanah air yang melahirkan gamer-gamer muda yang andal dan mampu membawa nama bangsa di kancah dunia,” tambahnya. “Sebagai brand yang telah menjadi bagian dari generasi muda selama lebih dari 25 tahun, Pop Mie akan mendorong mereka mengembangkan minat dan potensinya di industri e sports, salah satunya melalui kerja sama dengan EVOS dan RRQ ini,” tutupnya.

Dengan adanya kesamaan dalam nilai tersebut, Pop Mie dapat memfasilitasi para gamer dan konsumen di Indonesia nilai mengembalikan keseruan (exciting recharge) untuk melanjutkan aktivitas serta menjadi teman makan andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan.