pulsa-logo

Advan Bangga Masih Bisa Bersaing dengan Brand Global


Fauzi

Rabu, 27 Februari 2019 • 11:44

Advan,s6 Plus


Elen Angerani, GM Sales AdvanElen Angerani, GM Sales Advan

Advan diketahui telah merilis satu produk baru, S6 Plus. Smartphone ini datang dengan sejumlah fitur terkini, tapi dari sisi harga sangat ramah di kantong. Tak ayal, smartphone ini pun disebut Advan sebagai hero product-nya.

“Advan S6 Plus, ini akan menjadi salah satu hero produk hero kami,” kata Ellen Angerani, GM Sales Advan pada sesi peluncuran S6 Plus, Selasa (26/2).

Bukan tanpa alasan, menurut Elen di saat banyak brand berlomba-lomba mengeluarkan produk di atas harga Rp2 jutaan, ternyata orang-orang di Indonesia juga masih menyukai produk yang di bawah Rp 1 jutaan.

Meski dijual dengan harga murah di bawah Rp1 jutaan, Elen menilai produk yang baru dikeluarkan ini datang dengan spesifikasi dan fasilitas layaknya smartphone di atas Rp1 jutaan.

”Oleh karena itu, produk ini kita bilang sebagai salah satu hero product kami,” tandas Elen.

Kendati saat ini Advan mengeluarkan produk baru dengan harga di bawah Rp 1 jutaan, perusahaan juga menyatakan bahwa pihaknya juga tetap akan mengeluarkan produk lain di segmen harga di atas Rp1 jutaan.

“Bukan berarti Advan tidak akan mengeluarkan produk di atas 1 jutaan, tentunya kami tetap akan mengeluarkan produk dengan range harga dan spesifikasi yang lengkap,” kata Elen.


Tidak ketinggalan, pada sesi peluncuran kemarin Advan juga memaparkan bahwa berdasarkan laporan IDC, perusahaan masih berada di peringkat kelima di pasar ponsel Tanah Air.

“Hasil survey IDC, Advan masih di peringkat kelima dan kami adalah satu-satunya local brand yang masih masuk dalam kategori ini. Jadi, ini kita harus bangga bahwa masih ada local brand Indonesia yang masih mampu bersaing dengan international brand,” tutup Elen. (Ozi)