pulsa-logo

Sony Mengumumkan Kehadiran Smartphone Murah Xperia L3


PULSA

Rabu, 27 Februari 2019 • 12:36

Sony,xperia,xperia L3,smartphone murah


Sony Xperia L3 (Phonearena)Sony Xperia L3 (Phonearena)

Sony baru-baru ini dikabarkan merilis seri murah Xperia L3. Perangkat ini melengkapi varian Xperia lainnya yang mengambi segmen menengah dan atas. Xperia L3 masih mengadopsi bahasa disain tahun 2016 dimana beel atas dan bawah masih cukup lebar.

Kendati demikian, berbekal layar LCD 5,7 inci dengan rasio aspek 18: 9, ponsel ini seharusnya nyaman untuk dipegang. Meskipun cukup tinggi untuk diletakan di saku depan. kabar baiknya, Sony telah menambahkan beberapa ketangguhan pada layarnya dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Bagian belakang perangkat ini tak tampak ada tonjolan misalnya pada kamera utama, jadi tampak elegan. Dual kamera di bagian belakang terdiri dari kamera utma 13 MP dan 2 MP untuk mendukung kedalaman. Sementara itu, di bagian depan, Anda mendapatkan selfie shooter 8MP.

Sensor sidik jari Xperia L3 terletak di sisi perangkat, di mana ibu jari Anda bisa menjangkaunya. Keputusan menarik oleh Sony adalah memisahkan pembaca sidik jari dari tombol daya. Itu seharusnya memungkinkan Anda untuk dengan cepat memeriksa notifikasi tanpa membuka kunci ponsel.

Sony juga masih mengandalkan warna standar untuk Xperia L3 seperti Silver, Black and Gold. Kinerja Xperia L3 mengandalan SoC  MediaTek P22. Chip ini sangat mirip dengan platform Snapdragon 625, yang berarti bisa menangani tugas sehari-hari dengan mudah, tetapi jangan mengharapkan sesuatu yang luar.

Pilihan RAM dan penyimpanan untuk Xperia L3 tidak disebutkan, tetapi kemungkinan menggunakan RAM 3GB dan penyimpanan 32 atau 64GB, mengingat segmen ini kebanyakan bermain di situ. Sebagai penopang daya, Xperia L3 memiliki baterai 3.300mAh. Cukup untuk menopang semua kinerjanya.  (*)

sumber

    2019-05-17 14:02:32


    Sony Perkenalkan Xperia Ace