pulsa-logo

Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Smartphone dari Sub-Brand Terbaru Vivo


Fauzi

Rabu, 27 Februari 2019 • 21:23

Vivo,IQOO


Image: News My DriversImage: News My Drivers

Mengikuti langkah para pesaingnya, Vivo akhirnya resmi meluncurkan sub-brand baru bernama IQOO.

Nah, berkaitan dengan IQOO, baru-baru ini beredar kabar smartphone pertamanya bakal segera diluncurkan pada 1 Maret di Shenzhen, Tiongkok. Sejurus dengan itu, bocoran tentang smartphone yang bakal dirilis itupun juga sudah beredar.

Pertama kali kemunculan smartphone IQOO dari aplikasi China Merchants Bank yang mengungkap sebuah gambar dari yang memperlihatkan area muka smartphone. terlihat smartphone akan datang dengan layar berponi ala tetesan air. Selain itu, smartphone ini juga nampak memiliki rasio layar yang cukup baik.

Sementara dari bocoran spesifikasinya, konon smartphone IQOO bakal diracik dengna fitur tiga kamera belakang dan menyematkan sensor sidik jari di layar generasi keenam. Untuk kinerjanya, smartphone ini akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 ditandem dengan RAM 12GB dan memori internal 256 GB.

Lanjut ke soal spesifikasi yang dibawa, smartphone ini disebut-sebut akan dibekali baterai 4000 mAh dan support fast charging 44W. Selain itu, tidak ketinggalan smartphone juga akan dilengkapi dengan fitur NFC dan memiliki port USB Type-C.

Smartphone pertama IQOO, dikatakan tidak hanya akan memberikan waktu bermain game yang lancar, tetapi juga akan membawa pengalaman e-sport yang luar biasa. Ini tentu menjadi kabar baik bagi gamer. Kecuali itu, seperti diutarakan Presiden Vivo sekaligus kepala dari IQOO, kehadiran brand terbaru ini memang ditujukan untuk pengguna internet terbaik.

Jadi, apa pun itu, menarik untuk ditunggu smartphone yang akan segera dirilis dari IQOO. (Ozi)


Sumber: 1, 2