pulsa-logo

Lenovo Siapkan Ponsel 5G dengan Teknologi HyperVideo


Nariswari

Kamis, 28 Februari 2019 • 11:41

Lenovo,HyperVideo


IlustrasiIlustrasi

Beberapa hari lalu, Lenovo sempat merilis di Weibo, di mana mengisyaratkan peluncuran smartphone terbaru, Lenovo Z6 Pro pada ajang MWC 2019.

Ternyata di ajang MWC 2019, Lenovo tidak mengumumkan perangkat  tersebut. Di acara tersebut Lenovo justru hanya merilis beberapa detail dan spesifikasi kunci  dari Z6 Pro.

Lenovo mengatakan bahwa pengembangan jaringan 5G akan mempengaruhi industri smartphone. Hal ini seperti disampaikan oleh Vice President Lenovo, Edward Chang di  acara jumpa pers tersebut. Chang mengatakan  bahwa  fitur kamera "Hyper Video" akan menjadi tren di era 5G.

Sayangnya Chang masih enggan  untuk  menjelaskan lebih lanjut  apa  yang dimaksud dengan  kamera  “HyperVideo”. Namun Chang hanya menyebutkan bahwa dengan fitur kaera “HyperVideo”, dimungkinan proses transfer video antar perangkat  dengan kecepatan lebih tinggi dari proses transfer  video saat ini.

Adapun Lenovo Z6 Pro yang akan merekam video dengan fitur “HyperVideo”  ini akan menampilkan teknologi kamera baru  yang  dikembangkan oleh Lenovo. Smartphone ini juga akan menjadi salah satu smartphone pertama yang akan mengusungnya.

Chang juga menyebut bahwa satu pabrikan akan meluncurkan ponsel dengan resolusi kamera maksimum 100MP. Ini adalah resolusi kamera paling besar dalam sejarah kamera smartphone.

Edward Chang  juga menambahkan  bahwa Lenovo Z6 Pro akan diluncurkan di Cina pada bulan Juni 2019, dengan dukungan konektivitas 5G. Lenovo  mengumumkan kemitraannya dalam pengembangan teknologi berbasis 5G dengan operator China Unicom. (Naris/Ozi)


(Sumber)

 

    2019-07-04 21:46:59


    Lenovo Z6 Resmi Diperkenalkan