pulsa-logo

Realme 3 dan Realme 3 Pro Digosipkan Meluncur 4 Maret


Nariswari

Jum'at, 01 Maret 2019 • 15:25

Realme 3 dan Realme 3 Pro Digosipkan Meluncur 4 Maret


reaser realme 3 (Twitter)reaser realme 3 (Twitter)

Sebuah teaser terbaru  Realme yang muncul di Twitter beberapa hari yang lalu, mengisyaratkan bahwa Realme  akan memperkenalkan  smartphone  generasi terbarunya  yakni Realme 3 Pro bersamaan dengan Realme.

Dalam video yang dibagikan oleh Realme di akun @realmobile tersebut, terdapat semacam gambar flash (petir) yang kemudian membentuk angka 3 yang muncul di tengah-tengah layar. Lalu terdapat tulisan besar "Be PROactive” yang  muncul di atas gambar kilatan tersebut sesaat setelahnya. Dan jika diperhatikan, penggalan kata "Pro" disor dan lebih dipertebal. Ini mengisyaratkan bahwa varian Pro Realme 3 kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone Realme 3 di 4 Maret 2019.

 

Adapun bocoran Realme 3 telah mulai banyak terlihat belakangan ini, namun beberapa hal yang  telah dipastikan adalah bahwa smartphone ini  akan hadir dengan  processor Helio P70 SoC, mengusung  kamera utama  48MP. Rincian lain yang terungkap tentang perangkat ini adalah desain warna gradien di bagian belakang, waterdrop notch di bagian atas layar, dan menjalankan OS  Android v9.0 Pie dengan firmware kustom ColorOS 6.0. (*)

Sumber