pulsa-logo

Dapat Update EMUI 9.0, Nova 3i Kini Punya Fitur Premium


Hairuddin

Jum'at, 01 Maret 2019 • 17:23

Huawei, Huawei Nova 3i, EMUI 9.0, Antarmuka Huawei, Updaate EMUI 9.0, Harga Nova 3i, Spesifikasi Nova 3i


Huawei Nova 3iHuawei Nova 3i

Huawei kembali memanjakan pengguna setia produk smartphone besutannya lewat update antarmuka khas mereka yakni EMUI. Versi terbaru dari EMUI 9.0 sendiri pertama kali diluncurkan pada Huawei Mate 20 Series pada Oktober 2018.

Setelah merilis pembaharuan EMUI 9.0 untuk perangkat P Series daan Mate 10 Series beberapa waktu lalu, Huawei kini menghadirkan pengalaman yang lebih baru bagi pengguna Huawei Nova 3i. Mulai hari ini (1/03), smartphone fashionable Huawei ini menerima upgrade EMUI 9.0.

 

Dengan upgrade ke EMUI 9.0, pengguna Nova 3i bakal menikmati fitur-fitur baru seperti pengalaman gaming yang lebih baik, antarmuka yang lebih cepat, impresif, serta alami. Pengguna akan merasakan pengalaman yang berbeda, terutama terkait dengan fitur-fitur yang ditenagai oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

Pembaharuan ini juga menghadirkan fitur HiVision yang bisa menampilkan beragam informasi menarik terkait obyek landmark yang dibidik oleh kamera Nova 3i. Fitur ini cocok digunakan  oleh pengguna yang hobi traveling.

Upgrade EMUI 9.0 di Nova 3i juga menghadirkan cara baru bernavigasi dengan sentuhan sederhana (gesture). Geser dari bawah untuk membuka task manager atau kembali ke layar Home. Geser dari sisi kiri atau kanan ke tengah untuk membuat perangkat balik ke layar sebelumnya. Sistem navigasinya memudahkan siapapun, baik orang kidal atau bukan.  Selain itu, pengguna Nova 3i juga kini bisa lebih leluasa dan mudah dalam mengakses galeri foto berkat kehadiran AI Gallery.

 


Dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB, ini menempatkan Nova 3i sebagai smartphone mid-range dengan penyimpanan internal terbesar di kelasnya.  Penyimpanan yang besar tersebut memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen penting menggunakan empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang yang dimilikinya.

 

Lebih menarik lagi adalah, segala keunggulan kelas premium itu bisa didapatkan dengan harga yang lebih spesial lagi. Sebab, mulai 25 Februari lalu, Huawei Nova 3i telah mendapat potongan harga sebesar Rp500.000. Sehingga kini banderol harga yang disematkan untuk Huawei Nova 3i adalah sebesar Rp3.499.000. Huawei Nova 3i dengan potongan harga spesial itu kini telah tersedia di Lazada dan Erafone, serta channel-channel penjualan offline lainnya.  

 

 

    2019-09-11 14:57:53


    Huawei Luncurkan WiFi Q2 Pro