pulsa-logo

Detail Asus Zenfone Max Plus (M2) dan Max Shot Bocor, Apa Keistimewaannya?


Nariswari

Senin, 04 Maret 2019 • 11:43

asus,asus max plus m2,asus m2,asus max shot m2


bocoran Asus Max Plus M2 (GSMArena)bocoran Asus Max Plus M2 (GSMArena)

Sebuah bocoran dokumen terbaru yang memuat spesifikasi dan fitur-fitur kunci dari smartphone generasi  terbaru  Asus muncul di dtatabase operator Brazil, Anatel. Kedua model smartphone itu disebut-sebut sebagai  Asus Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus (M2).

Sebagaimana terlihat di dokumen Anatel, diketahui bahwa Asus Max Shot memiliki beberapa fitur keren di dalamnya, terutama  fitur kamera. Smartphone ini akan dilengkapi dengan tiga kamera utama yang ditempatkan di bagian belakangnya, namun masih belum jelas besaran resolusinya. Sementara itu, Asus Max Plus (M2) memiliki konfigurasi kamera ganda yang lebih sederhana.

Tunggu…jika Anda sempat terkecoh dengan gambar dari Asus Zenfone Max Plus (M2) dan Max Shot yang Anda kira sama-sama memiliki triple kamera utama di bagian belakang, ternyata Anda salah! Sekilas memang terlihat mirip. Namun yang ada di Max Plus (M2) lubang paling bawah adalah bukan kamera ketiga, melainkan LED flash. Sedangkan pada Asus Max Shot lubang tersebut ditempati oleh kamera ketiga, dan LED flash-nya ditempatkan di bawahnya.

Beralih ke bagian depan, kedua smartphone akan menerapkan desain layar berponi, yang nantinya pada bagian  area notch tersebut akan  ditempati oleh jajaran sensor, kamera depan, receptor, LED indicator, dan LED Flash untuk kamera depan.

Adapun tombol fisik lainnya yang akan Anda lihat dari Asus Zenfone Max Plus (M2) dan Max Shot adalah tombol volume  dan tombol daya yang akan menempati di sisi bodi bagian kanan. Sedangkan  SIM tray untuk SIM Nani 1, SIm 2 dan slot untuk MicroSD di sisi bodi bagian kiri.  

Asus Max Shot kabarnya akan dibekali dengan penyimpan memori internal sebesar 64GB, sedangkan Asus Max Plus (M2) diperkirakan hanya memiliki setengahnya yakni 32GB. Namun kabarnya, Asus akan menghadirkan varian dengan beragam RAM dan penyimpanan memori internal untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Spesifikasi lainnya diungkapkan oleh gambar yang diambil dari buku pedoman ponsel di Anatel adalah fitur sensor sidik jari yang akan ditempatkan di bagian belakang smartphone. Baik Asus Zenfone Max Plus (M2) dan Max Shot, sama-sama akan memiliki  fitur pemindai sidik jarinya yang berbentuk lingkaran,  akan ditempatkan  dibagian belakanga.


Asus Zenfone Max Plus (M2) dan Max Shot akan  dilengkapi slot SIM berjenis Nano (dual SIM dan slot microSD). Kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan port microUSB  dan jack audio  3.5mm. (*)

Sumber