pulsa-logo

Pakai SD 855, Harga Smartphone Gaming vivo iQOO Bikin Pengen


Nariswari

Senin, 04 Maret 2019 • 15:39

vivo,iqoo,smartphone gaming,snapdragon 855,triple kamera,game turbo,harga vivo iqoo


vivo iqoo (GSMArena)vivo iqoo (GSMArena)

Vivo spertinya tidak ragu untuk terjun ke penggarapan smartphone gaming. Di bawah merek iQOO, mereka menggarap smartphone gaming dengan spesifikasi monster, yang dinamakan Vivo iQOO. Slogan resmi Vivo iQOO adalah "Monster Inside", dan Vivo tampaknya  melakukan penggarapan  yang terbaik untuk menyuguhkan beberapa spesifikasi  monster di dalamnya. Mulai dari processor Qualcomm Snapdragon 855, RAM hingga 12 GB, sementara penyimpanan memori internal mencapai 256 GB.

Layar OLED Vivo iQOO berukuran 6,41 inci dengan menampilkan desain waterdrop notch dan pemindai sidik jari di bawah layar (UD – under display sensor). Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur dukungan pengisian cepat 44W, yang berarti Anda dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu hanya 15 menit saja, 85% dalam waktu setengah jam dan fully charge dalam waktu 45 menit. Vivo iQOO ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 4,000 mAh.  

Perlu disebutkan varian termurah dari Vivo iQOO yang datang dengan RAM 6GB/ROM 128GB tidak diberikan fitur pengisian cepat 44W. Namun hanya akan datang dengan dukungan pengisian 22,5W. Karena ponsel ini ditujukan untuk gaming, maka Vivo iQOO memiliki fitur “Super Liquid Cooling” di mana sistem pendinginan lebih maksimal, dan meminimalisir tingkat overheat, meskipun processor bekerja berat.  

Selain itu, Vivo iQOO dilengkapi dengan banyak fitur untuk meningkatkan kinerja di dalamnya, seperti AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo, yang terbungkus rapi dalam satu layanan bernama Multi-Turbo.

Kehadiran fitur-fitur ini akan meningkatkan startup aplikasi sebesar 30%, frame rate dengan lebih dari 70%, dan dapat beralih otomatis antara Wi-Fi dan 4G di saat Anda sedang memainkan game nonline on-stop.

Di departemen fotografi, vivo iQOO dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan lensa sudut lebar 13 MP sensor Sony IMX263 + kamera utama 12 MP dengan teknologi dual-pixel Vivo + depth sensor 2 MP.

Harga untuk Vivo iQOO varian warna Electric Blue dan Lava Orange mulai dari CNY2.998 (atau setara dengan USD$ 450 atau Rp. 6,7 jutaan) untuk varian RAM  6GB/ ROM 128GB. Sedangkan varian RAM 8 GB/ ROM 128GB, dibanderol dengan harga CNY3.298 (setara dengan USD$ 490 atau 7,3 jutaan).   Sedangkan untuk varian RAM 12GB/ ROM 256GB dibanderol dengan harga CNY 4 ,298 (atau setara dengan USD$ 640 (atau setara dengan Rp.9,6 jutaan). Adapun pre-order untuk flash-sale gelombang  pertama  dijadwalkan pada 6 Maret 2019. (*)


Sumber