pulsa-logo

Flash Sale Honor 8A Digelar Hari Ini, Dibanderol Hanya Rp1.699.000


PULSA

Selasa, 05 Maret 2019 • 09:50

honor,honor 8A,flash sale honor 8A,harga honor 8A


flash sale honor 8aflash sale honor 8a

Hari ini Honor Indonesia akan menggelar flash sale perdana Honor 8A di toko online Shopee mulai pukul 12 siang ini. Honor 8A resmi diluncurkan di Indonesia pada 27 Februari lalu. Ini merupakan smartphone terjangau Honor di 2019 dengan spek yang  mumpuni. Harga flash sale Honor 8A hanya Rp1.699.000,-.

Honor 8A hadir dengan disain yang elegan misalnya saja di bagian belakang menggunakan dua texture body yang memudahkan kita menggenggam perangkat. Juga di bagian depan menggunakan layar degan notch kecil yang disebut dewdrop notch (tetesan embun) sehingga menghasilkan layar yang nyaris penuh.

Honor 8A menyangdang layar 5,5 inci HD 1560x720 dengan aspek rasio 19.5:9. Di sektor kamera, Honor 8A mengandalkan single kamera sebagai penembak utama dengan sensor 13 MP. Kelebihannya adalah, kamera ini juga dibekali dengan aperture besar F/1.8 yang masih sangat jarang dihadirkan di smartphone kelas low end. Pun, meski menyandang lensa single, kamera ini tetap bisa menghasilkan efek bokeh berkat fitur AI yang menyertainya. Sementara untuk kamera depan, Honor 8A dipersenjatai dengan sensor 8 MP.

Keunggulan kamera depan ini berkat disematkannya fitur semantic image segmentation dan HDR yang mampu meningkatkan kualitas gambar secara dramatis. Dengan Menggagungkan beberapa frame menjadi satu dan memperterang wajah, sehingga terlihat lebih jelas meski berada di lingkungan minim cahaya ataupun cahaya yang terlalu terang.

Kinerja Honor 8A ditopang oleh SoC Helio P35 dengan clockspeed 2,2 GHz  dan proses produksi 12nm. Selebihnya  kinerja Honor 8A disokong oleh Ram 32GB dan penyimpanan 32GB. Perangkat ini juga diklaim cukup lancar untuk memainkan game seperti Mobile Legend, PUBG dan BrawlStar.

Keunggulan Helio P35 yang digunakan pada Honor 8A diantaraya memiliki konfigruasi Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan maksimum 2,3 GHz dan dikembangkan oleh TSMC dengan menggunakan proses teknologi 12nm yang kekinian. Berkat teknologi proses 12nm ini, membuat Helio P35 lebih bertenaga dan hemat baterai dibandingkan dengan Snapdragon 630 Octa-core yang menggunakan teknologi proses 14nm. Dengan kata lain, performa Helio P35 berada di antara Snapdragon 630 dan Snapdragon 636.

Bahkan chipset ini pun mampu memberikan dukungan efek bokeh yang profesional ketika mengambil foto, Electronic Image Stabilization (EIS), Rolling Shutter Compensation (RSC), Face Unlock menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), dan album foto pintar.


Uniknya, sekali lagi, meskipun Honor 8A terbilang murah, perangkat ini memiliki dual slot sim dan 1 slot microSD dedicated. Jadi, buat Anda yang ingin menambah kapasitas memori tak perlu kuatir mengorbankan SIM kedua. (*)