pulsa-logo

Huawei Mengonfirmasi Fitur Zoom Periskop Bakal Hadir di Kamera P30 Pro


PULSA

Rabu, 06 Maret 2019 • 09:45

Huawei,p30 pro,huawei p30 pro,ftur huawei p30 pro


Kamera Mate 20 Pro (ilustrasi)Kamera Mate 20 Pro (ilustrasi)

Huawei seri P30 akan akan diluncurkan pada 26 Maret di di Paris. Meski masih beberapa minggu lagi, ada beberapa rumor tentang seri ini dan sekarang Huawei telah memberikan sedikit informasi tentang model high end terbaru P30 Pro. Seperti yang diperkirakan, P30 Pro akan memiliki kamera zoom "periskop".

Kabariini dilaporkan oleh AndroidCentral yang berasal dari Wakil Presiden Pemasaran Global Produk Huawei Clement Wong bahwa P30 Pro akan menampilkan kamera zoom gaya periskop yang memungkinkan adanya fitur "super-zoom". Wong tidak mengungkapkan level zoom yang tepat tetapi kemungkinan besar akan lebih dari 2X optical zoom dan 5X hybrid P20 Pro.

Tampaknya Huawei juga akan melakukan sesuatu yang unik dengan pengaturan kamera pada P30 Pro. Wong menambahkan bahwa kamera pada P30 Pro akan memiliki "sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya". Ini mengarah pada asumsi lensa zoom bertenaga mekani, tapi ini baru sekedar spekulasi sebab Huawei belum mengisyaratkan tentang pengaturan seperti itu hingga saat ini.

Spekulasi  lainnya juga berharao akan ada peningkatan untuk kinerja lowlight dari P20 Pro. Wong sekali lagi tidak membahas secara spesifik tetapi mengatakan bahwa kamera generasi berikutnya akan memberikan peningkatan besar di departemen ini juga. Makin penasaran? Kita tunggu kehadrian Huawei P30 Pro 26 Maret mendatang. (*)

Sumber