pulsa-logo

Smartphone Menengah Lenovo dengan Triple Kamera Muncul di TENAA


Nariswari

Rabu, 06 Maret 2019 • 19:15

Smartphone Menengah Lenovo dengan Triple Kamera Muncul di TENAA


smartphone triple camera Lenovo (sumber: Tenaa)smartphone triple camera Lenovo (sumber: Tenaa)

Levovo tampaknya bakal membuat senjata baru smartphone triple kamera. Ini diketahui dari sebuah bocoran informasi  terbaru  dari laman sertifikasi  TENAA yang mengungkapkan beberapa hal tentang smartphone baru mereka.  Smartphone tersebut  terdaftar di laman sertifikasi TENAA  sebagai  “Lenovo L38082”. Smartphone ini akan  menampilkan layar IPS berukuran 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1,520 piksel.

Di sisi kinerja, smartphone ini mengandalkan  prosesor octa core 2.0GHz dan dipasangkan dengan opsi penyimpanan RAM 3GB / 4GB / 6GB dan ROM 32GB / 64GB / 128GB, dan kapasitas  penyimpanan memori ini dapat diperluas melalui kartu MicroSD.

Salah satu hal yang menarik adalah smartphone ini akan memiliki total 4 kamera dengan tiga di antaranya ditempatkan pada bagian belakang, dan satu kamera di bagian depan untuk berfoto selfie. Sayangnya, daftar TENAA hanya mengungkapkan spesifikasi salah satu kamera belakang yang akan memiliki sensor 8MP. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 8MP.

Penempatan dua dari kamera belakang saling berdekatan, sedangkan kamera ketiganya dipisahkan dan diposisikan agak ke bawah. Baik bingkai kamera belakang dan pemindai sidik jari yang ditempatkan di belakang, semuanya memiliki bingkai beraksen warna emas.

Lenovo L38082 menjalankan sistem operasi Android v9.0 Pie dan mengemas baterai berkapasitas daya 3,200mAh. Smartphone berdimensi 156 x 74 x 7,9 milimeter dan bobot 162 gram ini akan datang dalam beberapa pilihan warna yakni hitam, biru, merah, ungu, abu-abu, emas, perak, dan putih. Namun sayangnya, belum diketahui kapan tanggal pasti peluncuran Lenovo L38082, dan berapa ekspektasi harga banderolnya. (*)

Sumber