pulsa-logo

Ingin Kuasai Pasar Smartphone Indonesia, Vivo Tingkatkan Kapasitas Produksi Hingga 200%


Deni Hardian

Rabu, 06 Maret 2019 • 20:44

vivo smartphone,vivo v15,produksi smartphone vivo,kuasai pasar,vivo nomer 1,pulsa,tabloidpulsa


Target Vivo di tahun 2019Target Vivo di tahun 2019

Meningkatnya angka penjualan smartphone besutan Vivo membuat pabrikan ponsel asal Cina ini semakin bersemangat dalam menatap tahun 2019 ini. Pada tahun 2018, angka penjualan meningkat hingga 100% dibandingkan dengan penjualan ditahun 2017.

Dalam keterangan persnya, Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, "Saat ini produksi smartphone Vivo yang berada di Cikupa, Tangerang sudah mencapai 800 ribu unit perbulan. Namun pada tahun ini Vivo akan meningkatkan kapasitas produksinya hingga 200%". Lebih lanjut Edy mengatakan, Selain meningkatkan kapasitas produksi smartphone yang dimilikinya, Vivo Mobile Indonesia saat ini telah memperkerjakan lebih dari 1000 karyawan untuk memastikan peningkatan kapasitas produksinya.

Saat ini, produksi smartphone yang dilakukan masih ditujukan untuk pasar lokal mulai dari Vivo V11 Pro, Vivo V11 Series, Vivo V15, Vivo Y95, dan Vivo Y91. Smartphone yang disebutkan ini masih mendapatkan respon yang sangat baik oleh konsumen tanah air.

Kapasitas Produksi Vivo SmartphoneKapasitas Produksi Vivo Smartphone

Dengan meningkatkan kapasitas produksi smartphone yang dimilikinya, Edy Kusuma, menargetkan Vivo Mobile Indonesia pada tahun ini ingin menjadi penguasa smartphone tanah air.

Seperti diketahui, Vivo Mobile Indonesia baru saja memperkenalkan dan memasarkan smartphone andalan terbaru mereka yang bernama Vivo V15. Smartphone yang hadir dengan 3 fitur andalan ini yakni pop-up kamera 32MP, AI triple kamera dan layar Ultimate Screen hadir dengan harga yang sangat menarik yakni Rp 4.399.000. Selain memiliki fitur dan spesifikasi yang menggoda, smartphone besutan Vivo ini juga memberikan banyak benefit kepada konsumennya mulai dari gift box senilai 1 juta rupiah hingga paket perdana dari Telkomsel dengan bonus kuota hingga 30GB.