pulsa-logo

Meizu Note 9 Resmi Hadir, Siap Tantang Redmi Note 7


Deni Hardian

Kamis, 07 Maret 2019 • 12:07

meizu,meizu note 9,penantang redmi note 7,redmi note 7,pulsa,tabloidpulsa


Meizu Note 9 - WeiboMeizu Note 9 - Weibo

Setelah teaser resminya terungkap beberapa waktu yang lalu, Meizu akhirnya meresmikan smartphone terbaru mereka untuk menantang kehadiran Redmi Note 7 yang sukses di pasar global. Adalah Meizu Note 9 yang hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang mumpuni mulai dari sisi kamera hingga dapur pacu yang ditanamkan.

Smartphone kelas menengah terbaru Meizu ini hadir dengan kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utama beresolusi 48 megapiksel plus aperture f/1.7. Sementara untuk kamera kedua yang tertanam di bagian belakang adalah 5 megapiksel yang ditujukan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Tak hanya menarik dari kamera belakang yang ditanamkan, kamera selfie yang tertanam pada perangkat ini adalah 20 megapiksel yang ditempatkan pada poni berdesain tetesan air.

Meizu Note 9Meizu Note 9

Untuk mendongkrak kinerjanya, Meizu Note 9 hadir dengan chipset Snapdragon 675 yang disandingkan dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB tertanam pula pilihan memory internal mulai dari 64GB dan 128GB. Sayangnya, perangkat ini tidak menyertakan slot kartu microSD. Alhasil, konsumen harus puas dengan kapasitas memory internal yang dipilih.

Spesifikasi yang lain yang hadir pada perangkat ini antara lain dukungan OS Android 9.0 Pie dengan kustom UI Flyme 7.2, baterai berkapasitas 4000 mAh yang dikombinasikan dengan pengisian baterai cepat 18W dan menggunakan port USB-C. Apiknya lagi, untuk mengakomodasi kebutuhan gaming pengguna, Meizu sudah menghadirkan teknologi Hyper Gaming dan Game Mode 3.0.

Baru tersedia pada 11 Maret mendatang di Cina, Meizu Note 9 tersedia dengan pilihan warna hitam, biru dan putih. Untuk harga jualnya, Meizu Note 9 dengan opsi RAM 4GB/64GB dijual dengan harga $210, RAM 6GB/64GB dan RAM 4GB/128GB dijual dengan harga $240.

Sumber