pulsa-logo

Black Shark 2 Siap Dirilis 18 Maret, Pakai SD 855 dan RAM 12 GB


Nariswari

Jum'at, 08 Maret 2019 • 10:50

smartphone gameingblack shark,black shark 2,snapdragon 855


Black Shark Generasi pertama yang bakal punya penerus tahun ini (sumber:ist)Black Shark Generasi pertama yang bakal punya penerus tahun ini (sumber:ist)

Ponsel gaming generasi terbaru Black Shark 2 dikabarkan akan siap memulai debutnya pada tanggal 18 Maret 2019. Smatphone ini adalah yang pertama dalam seri ponsel gaming  Black Shark yang akan  menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 (generasi sebelumnya masih menggunakan Snapdragon 845).

Penggunaan Snapradon 855, dipadankan dengan RAM 10GB atau 12GB. Kinerja processornya akan didukung oleh teknologi pendinginan baru Xiaomi yang disebut  Liquid Cool 3.0. Tak hanya itu. Black Shark juga menghadirkan peningkatan  dalam hal teknologi  pengisian cepat, yang akan ditingkatkan menjadi 27W (naik dari generasi sebelumnya yang hanya 18W).

Kemarin (7/3)  teaser promo yang merupakan sebagian dari promo Black Shark 2 dengan nama akun @xiaomishka muncul di Weibo. Dalam postingannya tersebut membubuhkan tagline “Black Shark Top Secret’s Experience”. Tertulis dengan jelas bahwa Shanghai diduga akan menjadi lokasi peluncuran Black Shark 2.

Black Shark 2 kemungkinan akan diluncurkan di China terlebih dahulu dan kemudian  akan menyusul kemudian tersedia di Eropa dan negara-negara lainnya. (*)

Sumber