pulsa-logo

Honor Magic 2 3D, Resmi Dirilis dengan Kamera 3D dan Pendingin Graphene


Nariswari

Jum'at, 08 Maret 2019 • 11:57

Honor Magic 2 3D, Resmi Dirilis dengan Kamera 3D


Honor Magic 2 (GSMArena)Honor Magic 2 (GSMArena)

Seperti yang  pernah dijanjikan beberapa waktu lalu, Honor akhirnya  merilis smartphone unggulan terabarunya yang masuk ke dalam line-up Magic, yang dinamakan  Honor Magic 2 3D. Versi baru dari Honor Magic 2  ini sesuai dengan namanya, yakni  akan dibekali dengan fitur baru yakni kamera 3D yang dapat digunakan untuk pemindaian wajah secara lebih akurat dan penginderaan  depth sensor yang jauh lebih baik.

Honor Magic 2 3D seperti namanya, menggantikan salah satu sensor 2MP  pada kamera depannya dengan kamera 3D yang  dapat digunakan untuk pengenalan wajah tingkat lanjut dan penginderaan yang lebih baik  dalam pengambilan gambar  malam atau kondisi minim cahaya.  

Sebagai catatan, Honor Magic 2 versi aslinya mengusung  triple kamera   dengan konfigurasi 16MP + 16MP + 24MP, sedangkan pada bagian depannya mengusung triple kamera yang memiliki konfigurasi 16MP + 2MP + 2MP.  

Selain itu, Honor Magic 2 3D  menggabungkan teknologi  heatpipe berbasis graphene untuk kinerja  processor yang lebih baik di bawah beban berat yang  kontinu. Kinerja Honor Magic 2 3D  mengandalkan processor  Kirin 980, RAM 8GB dan penyimpanan memori internal 512GB.  Adapun  fitur dan  spesifikasi lainnya identik dengan  Honor Magic 2 versi aslinya.

Honor Magic 2 3D  resmi dijual di China seharga CNY 5,799 ( setara dengan USD$ 864 atau Rp. 12,9 jutaan). Namun sayangnya belum ada informasi terkait dengan  jadwal ketersediaan  Honor Magic 2 3D di pasar internasional. (*)

Sumber