pulsa-logo

Pekan Depan, 2 Smartphone Baru Bakal Siap Dibeli


Deni Hardian

Jum'at, 08 Maret 2019 • 21:33


Ilustrasi: Oppo F11 ProIlustrasi: Oppo F11 Pro

Meski sudah kedatangan banyak smartphone baru, pasar ponsel tanah air kembali kedatangan 2 smartphone baru dari 2 vendor smartphone yang berbeda. Adalah Oppo F11 Pro yang merupakan smartphone andalan terbaru Oppo untuk kalangan kelas menengah kebawah. Selain itu, ada Realme 3 yang hadir dengan membawa tampilan desain dan spesifikasi yang menarik namun dikabarkan akan tersedia dengan harga yang terjangkau.

Kehadiran kedua smarpthone ini sudah terendus oleh media, yang menarik PULSA sudah berkesempatan untuk melakukan kedua smartphone tersebut. Realme 3 akan memulai debutnya pada tanggal 12 Maret, sementara untuk Oppo F11 Pro akan hadir pada hari berikutnya yakni tanggal 13 Maret 2019.

Realme 3 dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P60 yang dibalut oleh desain starry yang stylish sehingga penggunanya akan menjadi pusat perhatian dan kapasitas baterai besar 4.230 mAh. Sejalan dengan slogan Power Meets Style, Realme 3 akan menjadi jajaran produk terbaru dari seri realme yang menunjukkan komitmen realme dalam menyediakan smartphone dengan kinerja cepat dan desain penuh gaya untuk memberi anak muda nilai terbaik dari sebuah smartphone di segmennya. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang memiliki masa pakai smartphone yang lebih lama, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi lebih lama menggunakan smartphone-nya dan ini juga menjadi nilai tambah untuk realme 3.

OPPO F11 Pro ini bakal menjadi tonggak awal mulai fokusnya OPPO dengan jargon barunya, “Low Light Portrait”. OPPO F11 Pro akan hadir dengan konsep desain berlayar penuh tanpa poni. Di sisi belakang ini, OPPO menanamkan dua buah kamera, sensor fingerprint dan logo perusahaan dengan struktur vertikal. Sebagai informasi, kamera ganda di OPPO F11 Pro ini salah satunya memiliki sensor dengan kekuatan riil 48 MP. Sensor kamera depan yang memiliki konsep pop-up, posisinya ada di bagian tengah. Konstruksi kamera selfie ini terlihat kokoh, dengan panel yang tidak terlalu menyembul saat tertutup.

Meski sudah terungkap spesifikasi utama yang ditanamkan, namun bocoran harga dari kedua smartphone ini masih belum diketahui. Nantikan, kabar terbaru selanjutnya.