pulsa-logo

Di AS, Beli Samsung Galaxy S10 Gratis Spotify Premium


PULSA

Sabtu, 09 Maret 2019 • 14:23

Beli Samsung Galaxy S10 Gratis Spotify Premium


Samsung Galaxy S10 +Samsung Galaxy S10 +

Samsung Galaxy Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10 +, kemarin secara resmi mendarat di AS. Bersamaan dengan itu, Spotify mengumumkan bahwa aplikasinya akan tersedia di perangkat tersebut  dan beberapa seri Samsung lainnya.

Selain pra-instal aplikasi Spotify pada handset Samsung Galaxy ini, pengguna di AS juga akan menerima langganan presmium enam bulan gratis. Fitur-fiturpremum seperti skip tanpa batas, juga mengunduh musik yang dapat diputar secara offline. Member premium juga boleh memutar trek apa pun di perpustakaan Spotify, dan lagu-lagu yang diputar dalam Kualitas Tinggi.

Spotify biasanya menawarkan uji coba gratis 30 hari gratis untuk percobaan paket premiumnya, setelah itu dikenakan 9,99 dolar AS per bulan. Untuk paket keluarga hingga enam anggota dapat membayar 14,99 dolar AS setiap bulannya.

Agustus lalu, Samsung dan Spotify bekerja sama untuk menandingi Apple Music. Spotify menjadi "penyedia layanan musik" Samsung yang baru karena mencoba bersaing dengan Apple Music di seluruh dunia. (*)

Sumber