pulsa-logo

Di Italia, Samsung Rilis Galaxy S10 Edisi Klub Sepakbola Juventus


Nariswari

Senin, 11 Maret 2019 • 10:18

samsung,Samsung Galaxy S10,klub bola juventus,italia,juventini


Samsung Galaxy S10 Juventus Edition (Gizchina)Samsung Galaxy S10 Juventus Edition (Gizchina)

Samsung secara resmi memperkenalkan seri Galaxy S10 ke publik pada 20 Februari lalu. Smartphone tersebut  sekarang tersedia di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Nah, Samsung awal pekan ini mengumumkan “edisi khusus” dari Samsung Galaxy S10, yang dinamakan Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition. Tentu ini akan menjadi kabar gembira bari Juventini (sebutan untuk para fans klub sepak bolah Juventus).

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition adalah hasil kerjasama Samsung dengan  FC Juventus, untuk meluncurkan edisi terbatas  dari smartphone  Samsung Galaxy S10.

Perangkat ini sebenarnya  memiliki spesifikasi dan desain yang nyaris sama dengan Samsung Galaxy S10 versi aslinya. Adapun titik perbedaannya adalah pada  logo khusus animasi Juventus yang akan muncul  ketika Anda menghidupkan / mematikan perangkat, wallpaper khusus Juventus , nada dering khusus, aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya termasuk JVR (Juventus Virtual Reality) dan JTV (Juventus TV), serta berlangganan gratis untuk JVR dan JTV yang  berlaku hingga akhir musim pertandingan 2018-2019.

Samsung  Galaxy S10 Juventus Limited Edition hanya tersedia dalam warna Hitam, dan dijual  melalui situs web club Juventus dan di toko-toko resmi Juventus. Smartphone keren ini  dipatok dengan harga   yang sama dengan versi  yang standar yakni  sebesar EUR 929,00 (setara dengan Rp. 15 jutaan). (*)

Sumber