pulsa-logo

Vivo Siap Rilis Calon Rival Galaxy M dan Galaxy A


Fauzi

Senin, 11 Maret 2019 • 21:30

Vivo Y3,Vivo Y5


Ilustrasi: Vivo Y81Ilustrasi: Vivo Y81

Vivo dikabarkan tengah menyiapkan dua smartphone dari jajaran seri Y. Seperti dilansir laman 91Mobiles, brand asal Tiongkok ini akan mengumumkan Vivo Y3 dan Y5 di India. Kabarnya smartphone ini akan dijual dengan harga menarik.

Seperti diketahui, seri Y dari Vivo sebelumnya datang dengan angka belakang dua digit, seperti Vivo Y95, Vivo Y53, dan Vivo Y81. Disebutkan pada seri Y mendatang dari Vivo bakal menggunakan satu digit angka di belakangnya.

Kembali ke Vivo Y3 dan Vivo Y5, menurut spekulasi smartphone ini setidaknya pada salah satu serinya bakal datang dengan fitr triple-camera.

Adapun untuk harganya, menurut bocoran yang ada smartphone ini akan dijual dengan harga yang cukup agresif di India. Vivo Y3 akan dijual dengan harga setara 145 USD – 215 USD. Sementara Vivo Y5 kan dijual dengan harga lebih tinggi, atau berkisar 215 USD – 286 USD.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi detil berkaitan dengan spesifikasi kedu asmartphone tersebut.

Dengan Samsung yang nampak tengah kembali mencoba dominasinya di segmen mid-range di pasar India. Vivo pun juga demikian, brand Cina ini juga tengah bersiap untuk memperbarui seluruh portfolio smartphone pada kalender 2019 ini. Vivo digadang akan memulai langkahnya dengan seri Y, yang kini tertuju pada Vivo Y3 dan Y5. Alhasil spekulasi pun beredar bahwasanya dua produk ini digadang untuk siap head-to-head dengan smartphone Galaxy M dan Galaxy A dari Samsung yang diluncurkan belum lama ini. (Ozi)

Sumber: 1, 2