pulsa-logo

Redmi 7 Siap Debut 18 Maret, Ini Harga Banderolnya!


Nariswari

Selasa, 12 Maret 2019 • 15:52

redmi,redmi 7,xiaomi,harga redmi 7


Redmi 7 (GSMArena)Redmi 7 (GSMArena)

Sejak secara resmi mengumumkan diri sebagai merek yang terpisah dari Xiaomi, Redmi telah berhasil mencapai popularitas sebagai merek smartphone  yang digemari oleh pasar  global. Tidak heran, jika konsumen menantikan  debut smartphone terbaru Redmi, yaitu Redmi  7 akan diresmikan dalam waktu seminggu ke depan.

Dalam sebuah postingan di Weibo, General Manager Redmi, Lu Weibing mengumumkan informasi tentang jadwal peluncuran resmi Redmi 7 dan Redmi Note 7. Lu Weibing menuliskan bahwa redmi akan menggelar sebuah acara peluncuran smartphone tersebut pada tanggal 18 Maret 2019 di Beijing.

Dalam teaser berupa poster di Weibo, menampilkan gambar yang sangat jelas  dari Redmi 7 yang mengungkap desain dan bentuknya secara garis besar. Bagian depan menampilkan LCD HD + berukuran 6,26 inci. Smartphone ini menampilkan  kamera selfie 8MP yang ditempatkan pada bagian notch. Sementara  itu pada bagian belakang, terdapat dual kamera utama dengan konfigurasi 12MP +5MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Adapun sensor pemindai sidik jari ditempatkan di dekat kamera belakang.

Kinerjanya mengandalkan  processor  octa-core Qualcomm Snapdragon 632, yang dipadankan dengan RAM 2GB / ROM 16GB, RAM 3GB /ROM 32GB dan RAM 4GB /ROM 64GB.

Redmi 7 ditenagai oleh baterai  berkapasitas daya 3,900 mAh, dan proses  pengisian daya  dapat diisi ulang melalui port microUSB. Sejumlah pilihan warna akan tersedia  saat dirilis, termasuk hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu.  Adapun harga dari Redmi 7 mulai dari CNY 900 (setara dari USD$ 134 atau Rp.2 jutaan). (*)

Sumber