pulsa-logo

Spesifikasi Kunci Oppo Reno Terungkap


Fauzi

Rabu, 13 Maret 2019 • 09:23

Oppo,Oppo Reno


Image: OppoImage: Oppo

Belum lama ini beredar kabar soal bakal datangnya lini smartphone baru dari Oppo yang dinamai sebagai Reno. Menyusul kabar tersebut, kini rangkaian spesifikasi yang akan dibawa oleh Oppo Reno sudah mulai terkuak.

Menurut selentingan Oppo Reno bakal diluncurkan pada 10 April nanti dan mengusung Snadpragon 855 sebagai pendukung performanya. Namun, pada bocoran terbaru yang berasal dari pihak otoritas di singapura (Info-communications Media Development Authority/IMDA) dan Bluetooth SIG, Oppo Reno tertulis akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 710.  

Di laman sertifikasi IMDA smartphone ini terdaftar dengan nomor model CPH1917 yang dispekulasikan bakal dirilis ke pasar sebagai Oppo Reno. Hanya saja sertfikasi IMDA tidak membocorkan banyak informasi terkait spesifikasi smartphone. Baru di laman Bluetooth SIG informasi penting smartphone CPH1917 terkuak.

Berdasarkan bocoran dari sertifiaksi Bluetooth SIG,  CPH1917 tertulis memiliki layar 6.4 inci yang kemungkinan mendukung reoslusi Full HD+ dan diotaki oelh chipset Snapdragon 710. Smartphone ini juga tertulis dibekali fitur dual-camera belakang 48 MP + 5MP. Sementara kamera depannnya memiliki resolusi 16 MP.

Perangkat akan menjalankan ColorOS v6.0 terbaru dan akan diracik dengan fitur konektivitas Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 5.0.

Apa yang terkuak dari Oppo Reno kali ini memang berbeda dengan rumor sebelumnya, di mana disebutkan smartphone ini akan didukung prosesor Snapdragon 855. Ini mengacu pada penuruturan VP Oppo, Shen Yiren yang mengklaim bahwa smartphone terbaru perusahaan akan datang dengan chip Snapdragon 855, baterai 4065 mAh dan fitur kamera 10x hybrid zoom.

Tak ayal spekulasi pun beredar, mungkinkah smartphone dengan Snapdragon 855 dimaksud akan menjadi versi tertinggi dari Oppo Reno atau bisa jadi itu adalah smartphone yang lain dari Oppo. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)


(Sumber)

    2019-11-19 18:45:42


    PULSA EDITORS' CHOICE 2019