pulsa-logo

Samsung Galaxy A90 Akan Segera Mendarat di Negara Ini


Fauzi

Rabu, 13 Maret 2019 • 16:06

Samsung,Samsung Galaxy A90,Galaxy A90


IlustrasiIlustrasi

Samsung sudah merilis jajaran smartphone baru dari seri A, yakni Galaxy A30 dan A50. Tidak lama lagi, sepertinya sang pabrikan siap merilis Galaxy A lainnya, yakni Galaxy A90.

Bila mengacu pada rumor yang ada, Samsung memang dikabarkan tengah menyiapkan sejumlah smartphone dari lini seri A, seperti Galaxy A40, Galaxy 20e, dan Galaxy A90, bahkan Galaxy A70. Samsung memang belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran dari lini smartphone tersebut.

Hanya saja, baru-baru ini beredar kabar bahwasanya lewat laman resminya Samsung di Amerika Serikat mengegaskan bahwa Galaxy A90 akan ditawarkan untuk  penjualan di Negara itu dengan kisaran waktu beberapa bulan/hari/minggu ke depan.

Bukan sekedar spekulasi belaka, menurut informasi Galaxy A90 secara resmi tertulis di antara daftar perangkat yang berfokus pada game, termasuk Galaxy S10, S10 +, S10e, dan Note 9.

Kendati demikian, sayangnya belum ada informasi lain terkait dengan spesifiaksi yang akan dibawa Galaxy A90. Akan tetapi hal yang menarik adalah lantaran masuk dalam daftar perangkat ‘Ultimate Gaming Device’, Galaxy A90 diharapkan bakal datang dengan spesifakasi hardware bertenaga.

Kecuali itu, menurut isu yang berkembang, konon Galaxy A90 akan diluncurkan dengan kamera gesera dan berputar. Sementara ada juga yang menyebutkan bahwa Galaxy A90 dispekulasikan akan datang mengusung kamera selfie pop-up yang mirip Vivo NEX. Benarkah? (Ozi)

(Sumber)