pulsa-logo

Dimension Data Rilis Layanan Baru, Ini Manfaat yang Ditawarkan


Fauzi

Rabu, 13 Maret 2019 • 16:18

Dimension Data


Logo Dimension Data, Image: Dimension DataLogo Dimension Data, Image: Dimension Data

Dimension Data, meluncurkan layanan terkelola global terkini guna membantu klien mempermudah pengelolaan dan pengoperasian teknologi mereka.

Platform layanan Dimension Data mampu memberikan informasi dan laporan terkini, serta telah mengelola lebih dari 9.000 jaringan IP dan mendukung lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. Untuk memenuhi permintaan klien yang semakin meningkat, platform ini membebaskan IT dan tim operasi untuk fokus pada hal yang lebih strategis dan memiliki nilai tambah seperti meningkatkan kepuasan pelanggan, memaksimalkan efisiensi biaya, dan mengeksplorasi teknologi baru.ll

Christian Saldias, Manajer IT di ALMA, pelanggan Dimension Data, menjelaskan: "Kami memilih Dimension Data karena bisnis inti utama kami bukan IT, tetapi penyedia data ilmiah. Kami adalah tim IT yang kecil, maka itu kami membutuhkan dukungan dari perusahaan yang memiliki semua keahlian yang tidak kami miliki. Dimension Data melengkapi semua keahlian yang tidak kami miliki - dan keahlian yang tidah perlu kita kuasai. "

Beradaptasi dengan meningkatnya kebutuhan dalam dunia digital, para tim IT mengandalkan sarana IT yang lebih kompleks untuk memenuhi tuntutan konsumen yang terus berubah dengan cepat. Pengaturan multi-vendor yang terpisah dalam wadah cloud baik publik, privat,serta hibrid di mana semuanya harus terus dipelihara dan dikelola.

Ini berarti ada ketergantungan yang terus meningkat pada tim IT namun kekurangan sumber daya sehingga menghambat upaya TI B2B untuk bertransformasi ke digital. Hal ini juga menimbulkan masalah keamanan karena para pebisnis takut tidak memiliki keterampilan atau tidak memiliki sumber daya in-house yang memadai untuk bertahan melawan ancaman yang masuk.

Pendekatan Dimension Data untuk layanan terkelola didasarkan pada rekam jejak yang terbukti dalam mengelola dan mengintegrasikan solusi multi-vendor dengan menyatukan portofolio lintas-teknologi layanan terkelola, yang disampaikan melalui platform tunggal yang aman.

Manfaat penawaran layanan terkelola Dimension Data mencakup:


  • Kemampuan otomatisasi generasi mendatang - Akses ke data analitik, juga pemantauan pelaksanaan layanan, serta pengembangan proses – kemampuan mengawasi dan memberikan kontrol kinerja IT secara real-time. Portal Pengelolaan Kinerja secara terpusat menyediakan tampilan lengkap dari kinerja IT.
  • Kelincahan dan skalabilitas terdepan - Kemampuan untuk meningkatkan skala dalam lingkungan yang terus berkembang namun minim resiko, membuka kunci manajemen secara menyeluruh dan visibilitas multi-vendor dan infrastruktur multi-teknologi.
  • Pengalaman klien yang terdefinisi dalam industri – Terdapat konsultan terdedikasi untuk memastikan keberhasilan klien dalam hal adopsi dan menunjang resolusi yang cepat, juga memberikan dukungan berkesinambungan untuk pengembangan dan inovasi - serta kemampuan untuk memfasilitasi keterlilbatan para ahli dan pakar industri terkemuka.
  • Keahlian lintas teknologi - Keahlian mendalam di berbagai bidang teknologi termasuk jaringan, kolaborasi, keamanan, pengalaman pelanggan, dan aplikasi perusahaan yang memperkuat kemitraan global dengan vendor teknologi terkemuka.

Bill Padfield, Grup COO Transformasi dan Layanan di Dimension Data, berkomentar: "Platform layanan terkelola global kami telah merekayasa ulang pengalaman klien, atau secara radikal menyederhanakan manajemen operasi IT dan mengurangi tekanan operasional, sementara klien dapat mengambil keuntungan dari hubungan Dimension Data dengan grup NTT lainnya yang menyediakan solusi terbaik." (Ozi)

Sumber: PR