pulsa-logo

Apple Bakal Punya Layanan Video Streaming Pesaing Netflix?


Nariswari

Rabu, 13 Maret 2019 • 17:17

Apple Bakal Punya Layanan Video Streaming Pesaing Netflix


ilustrasi (olah gambar: isk/PULSA)ilustrasi (olah gambar: isk/PULSA)

Melalui sebuah undangan  ke media, Apple secara resmi  mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara pada tanggal  25 Maret 2019. Acara tersebut akan berlangsung di  Steve Jobs Theater di Cupertino, California. Lalu apa saja jajaran produk  baru  yang akan diperkenalkan  oleh Apple?

Kabarnya,  acara ini kurang lebih akan berfokus pada layanan online Apple yang akan datang.  Misalnya saja  layanan streaming video  Apple, yang akan menampilkan pemrograman asli dari Apple bersama dengan konten dari perusahaan lain seperti HBO.

Produk lain yang akan  diperkenalkan di  tanggal yang sama  adalah fokus pada model berlangganan baru untuk Apple News, di mana pelanggan akan dapat berlangganan layanan tersebut  dan mendapatkan akses ke semua konten dari publikasi utama, seperti The Wall Street Journal, The New York Times, Washington Post, dan lainnya.

Apple diperkirakan akan mengumumkan soal layanan streaming televisi dan video miliknya pada 25 Maret. Layanan ini akan menjadi langkah besar yang sangat penting bagi  Apple untuk menyaingi Netflix yang sudah  terlebih dulu menyediakan layanan serupa.

Dalam undangannya yang didominasi warna hitam dan logo Apple, Apple tidak memberikan keterangan spesifik tentang acara  tersebut.  Hanya tampak seperti video hitung mundur sebekum film dimulai dengan kalimat "It's show time" (artinya : Inilah saatnya pertunjukan). (*)


Sumber