pulsa-logo

Mulai Dijual, Ini 5 Keunggulan Vivo V15


PULSA

Kamis, 14 Maret 2019 • 00:00

vivo v15, vivo, harga vivo v15, spesifikasi vivo v15, review vivo v15


Mulai 12 Maret 2019, Vivo V15 yang hadir dengan rangkaian fitur unggulan pada kamera dan desain sudah bisa didapatkan langsung di omni-channel baik di gerai resmi dan mitra ritel Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di official online store Vivo yaitu: Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Dipasarkan dengan harga resmi Rp 4.399.000, Vivo melengkapi paket bundling dengan memberi penawaran garansi khusus 18 bulan dan 24 bulan/2 tahun sepanjang masa Hot Selling Day bagi konsumen.

Penawaran Garansi Khusus Selama Hot Selling Day

Pembukaan Hot Selling Day Vivo V15 bukan hanya menawarkan harga menarik dan cicilan 0%, namun juga penawaran garansi khusus bagi konsumen. Vivo melengkapi paket pembelian Vivo V15 dengan  memberi penawaran garansi khusus selama 24 bulan setelah pembelian untuk pengaktifan hingga 17 Maret 2019. Setelah itu, mulai 18 Maret 2019 dan seterusnya, konsumen akan mendapatkan paket pembelian dengan garansi selama 18 bulan.

“Kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen mulai dari varian produk dengan harga dan fitur kompetitif, kemudahan mendapatkan Vivo V15 melalui berbagai platform online dan offline, sekaligus garansi purnajual yang terjamin. Mulai hari ini, konsumen dapat mencoba langsung produk terbaru Vivo V15 dan mendapatkan pelayanan terbaik di puluhan service center resmi kami di seluruh Indonesia,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Penawaran Promo Hot Selling Day

Sepanjang promo Hot Selling Day 12-20 Maret 2019, Vivo akan memberikan Sport Bluetooth Earphone bagi para konsumen yang membeli Vivo V15 melalui Vivo Official Online Store Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Konsumen juga dapat mengikuti review competition dengan meninggalkan komentar dan ulasan kreatif tentang Vivo V15, kemudian memberikan rating pada Vivo Official Online Store Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia untuk kesempatan mendapatkan backpack Vivo eksklusif.


Khusus pembelian Vivo V15, konsumen akan memperoleh paket bundling Prabayar Telkomsel mulai dari harga paket Rp45.000 dengan benefit 11GB. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket Pascabayar Lite dan Medium Khusus di GraPARI Telkomsel, Erafone, Telesindo Shop, Megafon, Selular Shop, Global teleshop, Oke Shop, Apollo, dan Poin2000.

“Dengan kian banyaknya mitra yang kami gandeng, termasuk operator seluler, mitra ritel, serta official online store Vivo di e-Commerce partner, maka kami berharap konsumen dapat semakin cepat dan mudah mendapatkan smartphone Vivo V15 yang andal dan nyaman untuk digunakan sehari-hari sekaligus meningkatkan pengalaman mobile photography. Kami pun terus berusaha memastikan ketersediaan unit smartphone kami di jaringan Vivo Store yang tersebar dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia”, tambah Edy.

Nah untuk menyegarkan ingatan kita tentang apa saja sih yang menarik di Vivo V15, Anda harus tahu nih kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini.

1. 32MP Pop-Up Camera

Vivo V15 hadir dengan desain kamera depan yang unik. Untuk menghadirkan area layar yang luas di bagian permukaan, serta meningkatkan kenyamanan pengguna dalam mengakses fitur-fitur yang ada, semisal saat main game dan browsing aplikasi, Vivo menempatkan kamera depannya ke dalam mekanisme sliding.

Dengan demikian, kamera pop-up dengan resolusi 32MP ini hanya akan muncul ketika dibutuhkan. Menyembul dengan gerakan yang halus, tanpa perlu khawatir mengganggu pandangan saat kita menikmati konten di layar penuh.

2. AI Triple Camera

Tiga kamera belakang dengan sensor Dual Pixel menjadi kelebihan menarik berikutnya. Bukan hanya peningkatan resolusi kamera, serta penambahan jumlah lensa di kamera belakang, Vivo V15 juga hadir dengan fitur-fitur kecerdasan buatan terbaru yang sama menariknya untuk digunakan.

Tapi sebelum membahas fungsi AI nya, Anda perlu memahami apa fungsi dari masing-masing kamera yang ada di kamera belakang ini. Pertama adalah kamera utama dengan 24 juta unit fotosensitif atau peka cahaya. Membawa bukaan f/1.8, memungkinkan kamera ini menghasilkan gambar jernih bahkan di pencahayaan minim.

Kedua ada kamera 8MP dengan Super Wide Angle Camera, Camera yang dapat menangkap lebih banyak objek dalam bidikan lanskap yang lebih penuh.

Dan terakhir ada kamera 5MP Depth Camera, untuk menciptakan efek bokeh pada foto kita. Memisahkan jarak virtual antara obyek foto dengan latar belakangnya.

Sementara itu untuk fungsi AI nya, kita bisa menemukan sejumlah fitur, diantaranya adalah AI Body Shaping,  yang terdapat banyak pilihan untuk mengatur bentuk tubuh sehingga kini kita dapat terlihat sempurna secara alami.

3. Performa Tangguh dengan AI Octacore

Vivo V15 ditenagai oleh prosesor AI Octacore 2.1GHz  yang memastikan kinerja yang kuat dan dapat melahap proses komputasi yang membutuhkan kinerja tinggi. Sementara untuk urusan memory, ponsel ini membawa RAM berkapasitas 6GB dengan ruang penyimpanan internal seluas 64GB.

4. Desain Futuristik dengan Ultimate All Screen

Sektor layar menjadi satu dari beberapa “selling point” yang dikedepankan Vivo pada jagoan barunya satu ini. Sesuai nama desainnya, Ultimate All Screen, Vivo berhasil membuat sisi depan ponsel ini lebih lega dengan hilangnya notch dan kian bezel-less. Ukuran yang besar (6.53 inci) dan rasio widescreen (19.5:9) pun membuat layar V15 relatif nyaman digunakan bermain game atau menikmati konten video favorit. Dengan layar yang begitu dominan di sisi depan, V15 tampak seperti penghuni kelas premium.

5. Software Terkini dengan Android Pie

Sebagai produk unggulan, tentu saja Vivo membekali V15 dengan teknologi terkini. Termasuk di sektor perangkat lunak (software), dimana ponsel ini telah dibekali Android versi teranyar (v.9/Pie) yang dibalut dengan sajian antar muka (user interface) khas Vivo yakni Funtouch OS yang juga sudah pada versi terbarunya. (adv)

    2019-11-19 18:45:42


    PULSA EDITORS' CHOICE 2019