pulsa-logo

Gokil, Black Shark 2 Dibanderol Rp20 jutaan, Cek Fturnya Di Sini!


Nariswari

Kamis, 14 Maret 2019 • 10:33

black shark 2,blackshark,xiaomi black shark,harga black shark 2,fitur black shark 2


laman pre-order Black Shark 2 (GSMArena)laman pre-order Black Shark 2 (GSMArena)

Black Shark 2 sejatinya baru akan secara resmi diumumkan pada tanggal  18 Maret  mendatang. Namun, mulai kemarin, pre-order smartphone gaming terbaru itu sudah dibuka. Perangkat ini juga bisa dipesan melalui laman web Black Shark, JD.com dan Mi Store.

Black Shark 2 kini telah muncul dan terdaftar untuk pre-order di situs resminya. Jika Anda perhatikan,  kini ada tombol "Beli" di bagian atas  laman tersebut,  akan tetapi untuk sementara ini Anda belum bisa melakukan pembelian. Di bagian lain, tertera banderol harga CNY 9.999 (setara dengan Rp. 20 jutaan).

Teaser lain yang diposting  mengungkapkan desain artistik dari motherboard Black Shark 2, yang dibentuk dengan rapi dalam huruf  “S”. Yang lebih menarik, adalah tanda RAM 12GB dan gambar Snapdragon 855, yang secara efektif mengkonfirmasi dua spesifikasi yang terlihat di Geekbench seminggu yang lalu.

Panel belakang  Black Shark 2 akan mengikuti desain kurva yang sangat apik, memiliki desain yang ramping di bagian belakangnya, dan  ada beberapa elemen strip LED  yang bisa menyala tiap kali memunculkan notifikasi untuk  Anda.

Kinerja Black Shark 2 akan mengandalkan processor  Qualcomm Snapdragon 855, dipadukan dengan RAM 12GB dan smartphone ini akan datang dengan baterai kelas e-sports yang akan menawarkan peningkatan kinerja 60% lebih efektif dan lebih bertenaga  dari generasi pendahulunya.

Black Shark  sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Black Shark 2 akan datang dengan teknologi pendingin cair yang dijuluki Liquid Cool 3.0.

Black Shark belum mengungkapkan hal-hal lain tentang smartphone gaming ini, tetapi berkat bocoran  dari laman sertifikasi AnTuTu, dapat diketahui bahwa smartphone ini  akan hadir dengan penyimpanan memori  internal  128 GB dan resolusi  layar 2,340 x 1,080 piksel. Black Shark 2 juga akan  memiliki varian yang akan datang dengan RAM 8GB. Black Shark 2 juga akan dibekali dengan bezel yang lebih kecil daripada generasi pendahulunya. (*)


Sumber