pulsa-logo

Oppo A1K Segera Diluncurkan, Intip Bocoran Spesifikasinya


Fauzi

Jum'at, 15 Maret 2019 • 10:00

Oppo,Oppo A1K


Image: MySmartPriceImage: MySmartPrice

Oppo diketahui merilis smartphone terjangkau bertajuk A1 pada bulan Maret tahun lalu. Smartphone ini datagn mengusung chipset Helip P23 ditandem dengan RAM 4GB.

Setahun berlalu, Oppo kabarnya tengah menyiapkan smartphone lain dari versi yang sama, namun tentu telah sedikit mengalami perubahaan. Smartphone ini muncul secara online dan diketahui memiliki julukan sebagai Oppo A1K.

Laman MySmartPrice, mengungkap bahwa Oppo A1K akan segara dirilis resmi dengan Helip P22 ditandem dengan RAM 2GB. Smartphone akan menjalakan ColorOS 6 berbasis Android Pie dan memiliki media penyimpan data berkapasitas 32GB.

Oppo A1K akan ditawarkan dalam varian warna hitam dan merah. Sementara di sector peenyuplai daya smartphone ini akan ditenagai oleh baterai 4000 mAh. Sebagai smartphone berbanderol miring, Oppo A1K dibekali single camera belakang dan satu kamera depan.

Untuk display kemungkinan smartphone ini akan memiliki ukuran 6 inci dengan notch waterdrop di atasnya. Lebih jelas soal Oppo A1K kita tunggu saja sampai smartphone ini dirilis resmi. (Ozi)

Sumber: 1, 2