pulsa-logo

Salah Satu CMO Paling Berpengaruh Versi Forbes Jadi Petinggi Avast


Fauzi

Jum'at, 15 Maret 2019 • 11:13

Avast,Dewan Avast,Chan Jones,Minick-Scokalo


Logo Avast, Image: AvastLogo Avast, Image: Avast

Selain mengumumkan pergantian tampuk pimpinan perusahaan, Avast, memperkenalkan dua petinggi lainnya. Keduanya adalah Maggie Chan Jones dan Tamara Minick-Scokali telah bergabung dengan Dewan Avast sebagai Non-Executive Directors Independen per tanggal 13 Maret 2019.

Magie Chan Jones adalah pemimpin sekaligus pemikir di bidang marketing dan teknologi yang terkenal di industri. Forbes menyebutnya sebagai salah satu CMO paling berpengaruh, Chan Jones mencetak rekor baru sebagai perempuan pertama yang ditunjuk sebagai Chief Marketing Officer di perusahaan penyedia aplikasi software terbesar di dunia, SAP.

Sementara Tamara Minick Scokali adalah Non-Executive Director Board yang berpengalaman dengan 30 tahun kariernya dan mempunyai spesialisasi di Fast Moving Consumer Goods dan pasar internasional.

John Schwarz, Chairman independen Avast, mengatakan pihaknya sangat senang menyambut Chan Jones dan Minick-Scokalo yang keduanya adalah eksekutif hebat dengan latar belakang yang dapat membantu anggota Dewan Avast saat ini.

“Kami dengan bangga memiliki kesempatan untuk merekrut direktur baru dengan skill yang baik di Consumer Products, Market, dan International Growth Markets. Dengan penunjukan-penunjukan ini, kami akan terus berada di jalur yang dapat meningkatkan keragaman Dewan kami,” lanjutnya.

Terkait penunjukannya Maggie Chan Jones meyatakan bahwa ia senang dipercaya untuk bergabung dengan Dewan Avast, dan membantu kemajuan perusahaan melalui inovasi dan pengalaman pelanggan yang menyenangkan, serta di bantu oleh kultur yang inklusif.

“Saya tidak sabar untuk berkolaborasi dengan direktur lainnya untuk mengembangkan nilai-nilai yang dimiliki Avast,” lanjut Maggie.


Sejurus dengan itu Tamara Minick-Scokalo juga mengungkapkan rasa senangnya bergabung menjadi Dewan Avast.

“Saya sangat senang bergabung dengan Dewan Avast disaat keamanan siber menjadi perbincangan hangat bagi konsumer. Saya mempunyai fokus untuk membangun merek berjangka waktu panjang dan kuat. Saya tertarik bergabung dengan Avast karena sejarahnya yang panjang untuk menjadi pemimpin yang berani dengan komitmennya terhadap teknologi canggih, membangun merek yang terpercaya dan melayani konsumen dengan lebih baik di bidang teknologi, dan saling menguntungkan,” utup Tamara.

Chan Jones mempunyai gelar MBA dari Cornell University dan sekarang menjabat sebagai Dewan Direksi dari Cornel University Johnson Club di New York City. Ia juga adalah pendiri dari startup di Founder Institute dan juga Angel Investor di Golden Seeds, sebuah firma investasi dengan fokus bisnis yang di pimpin oleh perempuan.

Minick-Scokalo sekarang menjabat sebagai Non-Executive Director di Dewan PZ Cussons, Amer Sport Corporation dan OHorizons. Ia juga adalah Non-Executive Director di Advisory Board Mustad Hoofcare Group dan juga pendiri sekaligus CEO Minick-Scokali Consulting Sarl dimana perusahaan tersebut membantu klien mengembangkan rencana strategis dan roadmap operasional yang ketat. (Ozi)

Sumber: PR