pulsa-logo

Xiaomi Dikabarkan Lagi Garap Pocophone F1 Lite, Lebih Ringan dan Lebih Murah


PULSA

Jum'at, 15 Maret 2019 • 11:35

xiaomi,pocophone,poco,pocophone f1,pocophone f1 lite,pocophone murah


Pocophone F1 (foto:isk/PULSA)Pocophone F1 (foto:isk/PULSA)

Pocophone F1 boleh dikatan sebagai smartphone rasa flagship yang terjangkau. Dibanderol Rp5 jutaan, perangkat ini mengandalkan SoC Snapdragon 845, 6GB RAM, dan penyimpanan 64GB. Tetapi tampaknya Xiaomi berpikir untuk membuat Pocophone F1 versi Lite.

Seperti dilaporkan Phonearena, varian Lite Pocophone F1 ini terungkap lewat laman Geekbench. Dari situ terungkap sub-brand Xiaomi sedang mengembangkan perangkat yang sedikit lebih ringan yang akan ditawarkan kepada konsumen dengan harga yang jauh lebih murah. Tidak lagi mengandalkan Snapdragon 845, perangkat ini tampaknya akan mengadopsi Snapdragon 660 jarak.

Pocophone F1 Lite di Geekbench (Phonearena)Pocophone F1 Lite di Geekbench (Phonearena)

Smartphone yang memiliki kode nama “Uranus” ini juga akan dbekali dengan 4GB RAM yang OS dan Android 9 Pie. Adapun fitur lainnya yakni layar berlekuk dan jack headphone 3,5mm kemunginan akan dipertahankan. Xiaomi diperkirakan akan tetap menawarkan dual kamera, meskipun kemungkinan ada kemungkinan sensornya akan berbeda.

Saat ini belum jelas kapan smartphone ini akan dipasarkan. Jadi kita tunggu konfirmasi resmi dari Xiaomi, apakah Pocophone F1 Lite ini benar-benar akan diluncurkan. (*)